Wednesday 6 April 2022

Rekomendasi Restoran untuk Pesan Online di Sawangan Depok

Kemudahan teknologi sekarang ini sangat membantu saya, salah satunya dalam hal memesan makanan. Sekarang kalau sedang capek masak sendiri atau bosan dengan masakan sendiri, saya bisa pesan makanan secara online. 

Rekomendasi Restoran


Di bulan puasa ini, saya juga sesekali memesan makanan secara online. Bukan karena saya tidak memasak, tetapi juga sebagai reward untuk anak-anak karena berhasil puasa sampai Magrib. Kalau makan di tempat sih saya biasanya makan di Ramen 1 Ramen Enak dan Halal

Yup, makanan-makanan di restoran langganan saya di Sawangan, Depok ini memang merupakan favorit anak-anak. Seminggu sekali setidaknya saya memesan makanan di restoran-restoran ini, apalagi kalau ada promo. Untungnya restoran-restoran ini memang selalu mengadakan promo potongan harga khusus pesan online.

Burger King

Nggak bosan-bosannya anak saya minta burger dari Burger King. Pilihannya Burger King karena bukan hanya beli burger melainkan juga Milo Float. Saya cari-cari di restoran lain belum ada yang menjual Milo Float semurah dan selezat di Burger King.

Jadi, seringnya saya pesan di Burger King itu Cheese Burger, Chicken Burger, dan Milo Float. Kalau ada diskon besar semisal beli Rp 200.000 diskon Rp 90 ribu, wah sudah pasti pesanannya tambah ayam dan burger untuk orangtua. Potongannya berbeda-beda tergantung momen. 

Hokben 

Anak-anak suka juga menu di Hokben. Biasanya saya pesan yang bowl isinya nasi, nugget, beef teriyaki, dan telur mata sapi. Belakangan diganti dengan menu lain tapi tetap enak. Pokoknya harus ada Beef Teriyakinya. 

Seringnya sih diskonnya Rp 50 ribu minimal belanja Rp 150 ribu. Sepertinya lebih murah pesan online daripada beli langsung ke restorannya. Tentunya ini pakai aplikasi hijau ya.

Mc Donald 

Hampir sama dengan Burger King. Bedanya, promo di McD hanya ada sesekali. Nah kalau pas promo tuh, langsung deh pesan. Biasanya beli minimal Rp 135.000 ada diskon Rp 45 ribu. Lumayan kan.

Saya beli yang paket bertiga untuk anak-anak seharga Rp 86 ribu. Lalu ditambah deh dengan beli burger lagi atau upgrade minumannya. 

Dominos Pizza 

Restoran pizza ini yang paling royal ngasih diskon. Udah gitu harganya juga lebih ramah kantong. Anak-anak suka dengan pizzanya. Kalau sudah makan pizza ya mereka nggak makan nasi lagi.

Biasanya saya beli yang paketan dengan Chicken Wings dan dessertnya. Tergantung ya yang mana, ganti-ganti pilihannya. Asal pas jumlahnya dengan harga promo. Kalau di GoFood sih promonya gonta-ganti, apalagi kalau tanggal tua. Bisa besar potongan harganya. 

Goprek Ayam Geprek

Ayam gepreknya favorit anak-anak saya. Dulu promonya mantul. Udah diskon 50%, masih ada diskon lagi dari aplikasi. Sekarang diskonnya kadang muncul, kadang enggak. 

Semua restoran di atas lebih enak pesan online karena harga promo. Lain halnya kalau makan di tempat, kami lebih sering makan di restoran yang jarang ada promo online seperti Sop Ayam Pak Min. Sebab, harganya lebih murah makan di tempat daripada pesan online. 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus ^_^