Saturday 23 April 2022

Rekomendasi Akun Twitter yang Bermanfaat

Sebagai pegiat media sosial, saya pun sering membaca postingan dari akun-akun media sosial yang bermanfaat, terutama twitter. Mengapa twitter? Sebab, membuka twitter itu lebih cepat dan lebih banyak konten yang bisa dinikmati tidak hanya dari akun-akun yang kita ikuti. 

Akun twitter bermanfaat


Twitter sering merekomendasikan postingan yang viral di lini masa kita, meskipun kita tidak mengikuti akunnya. Banyak postingan yang positif juga di antara yang negatif. Kalau postingannya berisi kebencian, langsung saya blokir.

Baca Juga: 5 Kegiatan Bermanfaat saat Puasa 

Nah, berikut ini akun-akun twitter yang sering lewat di lini masa saya dan postingannya cenderung positif. 

@HabisNontonFilm 

Buat kamu yang suka nonton film dan mau tahu ulasannya sekilas, bisa follow akun ini karena isinya ulasan film-film terbaru. Sebagai penikmat film, saya jadi tahu nih film-film yang harus saya tonton berikutnya. Sering kali saya bingung mau nonton film apa. Kalau asal nonton, bisa habis waktu terbuang. Mending baca ulasannya dulu. 

@afrkml 

Bagi para pemerhati kesehatan, wajib follow akun ini karena isinya banyak tentang tips-tips kesehatan. Dikelola oleh seorang Nurse Educator yang konsisten membagikan info-info tentang kesehatan. Salah satu postingannya yang bermanfaat adalah tentang penanganan korban tenggelam dan orang yang terkena serangan jantung. 

@twitkocheng 

Kadang-kadang saya butuh hiburan juga. Melihar video kucing-kucing lucu di akun ini sering membuat saya tertawa. Hiburan banget deh saat kepala pusing. Walaupun postingannya itu hasil kiriman dari follower juga, setidaknya sudah menghibur saya. 

@mazzini_gsp

Penyuka sejarah mesti follow akun ini. Sebagian besar twitnya berisi sejarah Indonesia dan dunia. Lumayan tambah ilmu pengetahuan. Dia juga suka membagikan hasil pewarnaan foto-foto lawas zaman dulu yang membuat kita bisa membayangkan suasana zaman dulu. 

@hrdbacot 

Walaupun saya bukan pekerja kantoran dan postingannya nggak relate dengan kebutuhan saya, tapi saya suka aja membaca dinamika kehidupan kantor dan para pekerjanya yang sering kali dicuitkan oleh akun ini. Bagi para pekerja kantoran, wajib follow nih siapa tahu bermanfaat untuk tambah pengetahuan tentang dunia pekerja kantoran. 

Baca Juga: Cara Meningkatkan DA Blog 

Pastinya masih banyak lagi kok akun-akun media sosial yang bermanfaat yang bisa dikuti agar waktu yang kita habiskan untuk bergaul di media sosial itu nggak sia-sia. 



No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus ^_^