Monday 25 April 2022

Rekomendasi Online Shop di Ecommerce

Jujur saya bingung nih ngasih rekomendasi online shop favorit di ecommerce. Sekadar info, untuk belanja baju itu saya biasa beli di Hijup.com dan itu pengirimannya langsung dari Hijup.com meskipun merknya berbeda-beda.

Rekomendasi online shop


Okey, deh. Jadi supaya nggak bingung lagi, saya sebutkan saja toko dari merk baju favorit saya ya. Tokonya bisa dicari di beberapa marketplace seperti Shopee, Blibli, Zalora, Lazada, dan Tokopedia. Kalau di Shopee, mereka sudah masuk Shopee Mall karena memang merk lokal yang berkualitas.

Baca Juga: Doa dan Keinginan di Tahun 2022 

Harganya sudah tentu lumayan, tapi kita bisa cari diskonan. Untuk belanja baju, saya memang sangat berhati-hati. Lebih baik pilih yang merknya sudah pasti. Makanya saya seringnya belanja di Hijup.com. Nah kalau di Shopee ya di Mallnya. 

Berikut ini toko online sekaligus merk baju favorit saya: 

Covering Story 

Tokonya saya temukan di hampir semua marketplace. Baju-bajunya kalau harga normal ya kisaran Rp 200.000 ke atas per piecesnya. Tapi dia sering sale. Dulu saya sering dapat harga murah mulai dari Rp 70.000 dengan kualitas butik. Mantul kan. 

Heavent Sent 

Merk baju berikutnya nih yang beberapa kali saya beli. Ada toko onlinenya juga dong di ecommerce. Termasuk di Hijup.com. Harganya sedikit lebih mahal dari Covering Story tapi saya dapat harga diskon juga. Pokoknya harus sering-sering tungguin promonya. 

Baneska Official

Nah, kalau ini tokonya baru saya temukan di Shopee. Bisa juga pesan ke websitenya. Saya suka bajunya, adem banget. Ada ukuran besar pula buat orang gendut seperti saya. Harganya kisaran 200 ribu juga, tapi kemarin saya dapat harga diskon lagi. Seneng deh karena diskonnya bisa di atas 50%. 

Tatuis 

Toko Tatuis juga ada di beberapa marketplace. Saya membeli mukena di sini, di tokonya yang ada di Blibli karena sedang diskon. Kemarin juga diskon besar jelang lebaran dan sekarang ada produk hijab instan pula. 

Gerai Hawa 

Butik milik Shireen Sungkar ini menyediakan pakaian muslim. Kalau kemarin saya beli baju koko untuk suami dan anak-anaknya. Bahannya adem, modelnya berkelas. Harganya murah, karena diskon besar. Saya beli di tokonya yang ada di Blibli. 

Baca Juga: Cara Mengubah Hobi Jadi Uang 

Nah itu dia beberapa rekomendasi online shop di ecommerce tempat saya belanja pakaian. Tentunya masih banyak yang lainnya, tapi sementara itu dulu ya. 


No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus ^_^