Wednesday 15 June 2022

Rekomendasi Pelembut dan Pewangi Pakaian Tahan Lama

Apa sih pentingnya memakai pelembut dan pewangi pakaian? Mama-mama pernah  merasakan memakai baju yang nggak nyaman? Bahannya kasar dan baru sebentar dipakai sudah berbau terkena keringat. Ah, mungkin karena bahannya memang kasar dan ketiaknya banyak kuman sehingga bajunya cepat bau? Tidak juga. Saya pernah memakai baju berbahan katun yang semestinya adem dan menyerap keringat, tapi entah mengapa baru dipakai setengah hari kok sudah berbau di ketiak? 

pelembut dan pewangi pakaian

 

Lain halnya kalau pakaian dicucikan oleh jasa laundry, wanginya itu awet seharian. Bahkan bisa sampai dicuci lagi sendiri esok harinya pun, wangi dari laundry itu masih ada. Baju juga jadi lebih lembut. Kenapa ya kalau mencuci sendiri kok nggak bisa begitu? Padahal, kita juga sudah memakai produk pelembut dan pewangi pakaian, tapi wanginya nggak kuat dan nggak awet seharian. Pewangi pakaian merk apa nih yang wanginya tahan lama? Pakai pakaian yang lembut dan wangi itu termasuk cara membahagiakan diri sendiri lho, karena jadi nyaman seharian.

Maunya sih semua baju dititipkan ke laundry ya, tapi pasti makan biaya banyak. Untuk 5 orang dengan setiap orang memakai baju atasan dan bawahan, berarti kurang lebih ada 20 pakaian yang harus dicuci setiap hari. Belum ditambah dengan kaus, celana dalam, kaus kaki, dan tambahan lain seperti handuk, mukena, selimut, dll. Untung ada mesin cuci. Nggak kebayang zaman dulu nyuci pakai tangan, bisa setengah hari hanya berkutat dengan cucian. 

Itu sebabnya saya pilih mencuci cepat saja, karena masih banyak yang harus dikerjakan. Yang penting pakaiannya dicuci, jemur, dan setrika. Eh, ternyata pakaian jadi kasar dan tidak wangi. Pikir punya pikir, akhirnya saya menggunakan pelembut dan pewangi pakaian yang tahan lama. Pilihannya jatuh pada Molto Korean Strawberry sebagai pewangi pakaian keluarga yang tahan lama.

molto korean strawberry
 

Tak hanya itu, Molto Korean Strawberry juga bermanfaat sebagai pelembut pakaian keluarga yang membuat pakaian tetap lembut meskipun sudah berkali-kali dicuci. Gemes kan ya, ada baju anak saya yang baru dua kali dicuci eh bahannya sudah kasar. Kan jadi nggak enak dipakainya. 

Oleh karena itu, pelembut pakaian juga harus digunakan saat mencuci agar kain terjaga kelembutannya dan bisa enak dipakai berkali-kali.  

Harga 

Molto Korean Strawberry ini pelembut dan pewangi pakaian yang bisa dibeli dengan harga Rp 16.900 ukuran 680 ml plus bonus 80 ml (harga bisa berbeda pada masing-masing toko). Jadi ini bukan hanya pelembut atau pewangi saja, tapi dua-duanya. So, nggak usah lagi beli pelembut dan pewangi pakaian yang terpisah. Tersedia pula ukuran 9 ml atau sekali pakai dengan harga hanya Rp 500. Ekonomis sekali ya. Molto Korean Strawberry adalah rekomendasi pelembut pakaian dengan harga ekonomis.

Wangi 

Memiliki wangi Korean Strawberry yang sedang hits nih, terutama bagi para pecinta drama Korea dan film Korea seperti film Little Forest. Memang seperti apa wanginya? Seperti wangi buah yang seger banget sekaligus manis. Wanginya kuat, tapi nggak menyengat. Saya langsung cepat-cepat cobain deh, nggak sabar nyium wanginya di pakaian. Wanginya tahan lama lho. Nggak salah lagi kalau Molto Korean Strawberry ini menjadi rekomendasi pewangi pakaian.

Manfaat 

Sebagai pewangi pakaian, Molto Korean Strawberry mampu menghilangkan 7 bau yang ada di sekitar kita yaitu bau keringat, apek, asap, bawang, amis, badan, dan polusi. Pas sekali deh untuk saya ini yang selalu dikelilingi bau-bau itu, apalagi kalau sedang mempraktekkan resep gurame bakar kecap pakai teflon. Bau amis dan asap pun menempel di baju saya. Gemes deh rasanya. 

Molto Korean Strawberry ini 7x lebih wangi dan 7x anti bau daripada produk sejenisnya. Wanginya awet seharian. Saya saja ketagihan nyiumin wanginya. Asal ikuti cara pakai yang benar ya, supaya wanginya benar-benar awet. Pewangi pakaian terbaik jatuh pada Molto Korean Strawberry.

Cara Pemakaian 

Untuk cara pakainya, cukup tuangkan 1/2 tutup botol Molto Korean Strawberry ini ke dalam 10 liter air pada bilasan yang terakhir. Diaduk-aduk sampai merata, kemudian direndam selama beberapa menit saja. Antara 10-15 menit. Terakhir, cucian diperas tanpa dibilas lagi. Lalu jemur. Kalau airnya lebih banyak, berarti Moltonya juga harus ditambah. 

Untuk bahan pakaian yang tebal seperti celana jeans, handuk, dan selimut, bisa ditambah lagi takaran Moltonya yaitu 1 tutup botol supaya tetap wangi dong ya karena bahan tebal itu pastinya lebih banyak menyerap wangi. Bahan selimut dan handuk juga tetap lembut karena Molto Korean Strawberry ini adalam pelembut pakaian terbaik. 

Wangi Korean Strawberry ini juga ada pada Rinso, Sunlight, dan Super Pell. Jadi, kalau ketagihan dengan wanginya, bisa dipakai semuanya ya. Harganya juga ekonomis karena tersedia sachet seharga Rp 2000. Bisa dicoba dan buktikan dulu, sebelum beli yang ukuran besar. Super Pell Korean Strawberry bisa mewangikan lantai selama 8 jam. Duh, jadi enak  ya tiduran di lantai. Sedangkan Sunlight Korean Strawberry tak hanya membuat piring jadi bersih dan kesat, tapi juga wangi segar.

pewangi pakaian terbaik

 

Kapan lagi mencoba pewangi pakaian Korea ini? Cus deh Mama-mama cobain pakai Molto Korean Strawberry yang wanginya tahan lama dan bikin candu. Dijamin Pak Suami jadi makin lengket karena baju Mama udah bebas dari bau bawang, asap, dan amis. Beli saja produknya di e-commerce seperti Tokopedia dan JD.ID atau di Supermarket terdekat. Molto Korean Strawberry, #WanginyaBikinJatuhCinta.

 

 



 

 

 

 

 

 


1 comment:

  1. aku juga heran kalau ngelaundry kenapa wanginya bisa nempel lamaaa banget di pakaian, tapi pas giliran nyuci sendiri jarang nemu pewangi yang bisa bikin wanginya awet
    penasaran pengen cobain wangi strawberry juga jadinya

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus ^_^