Wednesday 16 November 2022

Launching ASUS Zenfone 9

Smartphone adalah salah satu senjata blogger yang paling utama, apalagi saya ini kan ibu rumah tangga merangkap content creator. Malahan saya tuh lebih sering nulis di blog via smartphone, karena praktis dan bisa nulis kapan pun di mana pun. Saya juga bisa mengumpulkan foto dan video pendukung tulisan di blog dengan menggunakan smartphone. Makanya saya butuh banget smartphone yang punya kamera bagus dan memori banyak. Supaya bisa menghasilkan foto dan video yang keren. 

 

Asus Zenfone 9

Smartphone yang saya miliki sekarang ini usianya sudah dua tahunan. Memorinya juga udah penuh, sampai-sampai saya harus sering menghapus data yang tidak dibutuhkan lagi. Kameranya juga sudah kurang bening lagi, sehingga hasil fotonya kurang maksimal. Saya butuh smartphone baru nih. Kira-kira smartphone apa ya yang jadi incaran? 

Nah, kebetulan nih besok tanggal 17 November 2022, ada launching smartphone ASUS Zenfone 9. Smartphone ini katanya memiliki body yang mungil dan ergonomis, tapi fitur-fiturnya powerfull. Wow, penasaran dong seperti apa kecanggihannya? Apakah bisa memenuhi kebutuhan saya akan smartphone untuk ngeblog? Yang paling bikin penasaran itu kameranya, katanya sih kamera depan dan belakangnya sudah pro-grade. Duh, duh, bikin mupeng aja nih. 

Untuk merekam video pun si ASUS Zenfone 9 ini katanya anti blur dan goncangan. Jadi orang amatiran juga bisa nih menghasilkan video yang bagus menggunakan smartphone ini. Daripada penasaran terus, besok saya akan mengikuti launchingnya. Teman-teman juga bisa ikutan launchingnya di chanel youtube ASUS Indonesia, pukul 13:00 WIB. 

Setelah itu, saya akan menulis tentang ASUS Zenfone 9 ini dengan lebih lengkap di blog ini. Siapa tahu saya kebagian juga nih smartphone keren ini dari ASUS, supaya kegiatan ngeblog santai dapat cuan yang selama ini saya  tekuni bisa terus berjalan. Lumayan buat nambahin belanja aksesoris dapur.


2 comments:

  1. Ditunggu ulasan lebih lengkapnya mba 😉. Asus yg aku incer sbnrnya laptopnya, tapi memang banyak yg bilang hp nya juga baguuus ya. Ada beberapa seriesnya yg aku pengen juga sih. Krn sbnrnya buatku hp itu yg penting batrenya kuat, dan kameranya ok. Soalnya aku sering traveling, jadi males aja kalo hp sampe cepet drop di jalan . Apalagi aku tipe yg ga suka pake powerbank

    ReplyDelete
  2. bener banget mbak, untuk seorang content creator, handphone merupakan perangkat wajib
    handphone aku juga terkendala dengan memori, apalagi kalau udah banyak nyimpen video, berasa dikit aja memori hapeku

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus ^_^