Friday 4 March 2022

Serum Pencerah Wajah Pond's Triple Glow Serum

Serum pencerah wajah belakangan ini sedang digemari. Sebagai ibu rumah tangga yang juga ingin berwajah glowing seperti artis-artis Korea, saya pun tak ketinggalan memakai serum pencerah wajah. Di antara deretan skincare yang saya gunakan, serum pencerah wajah ini tak boleh ketinggalan. Sayangnya, harga serum pencerah wajah yang ada di pasaran itu relatif mahal. Belum lagi biaya pendidikan anak makin mahal. Adakah serum pencerah wajah yang harganya sesuai isi dompet ibu-ibu?

 

serum pencerah wajah

Untungnya, saya menemukan serum pencerah wajah kemasan sachet dengan harga ekonomis nih. Pond's Triple Glow Serum dengan berat 7,5 gram dan Pond's Triple Glow Serum Mask dengan berat 20 gram. Untuk Pond's Triple Glow Serum harganya Rp 18.000, sedangkan Pond's Triple Glow Serum Mask harganya Rp 19.000. Kemasan sachet ini sangat menguntungkan untuk pemakai pemula, karena bisa kita coba dulu. Kalau cocok, baru beli yang kemasan botol. 

Maklum, kantong ibu rumah tangga mau beli skincare dari hasil menyisihkan uang belanja bahan masakan. Jadi kalau ada skincare versi ekonomis begini sudah tentu senang dong ya, karena belinya nggak terasa. 

Pond's Triple Glow Serum 

Pond's Triple Glow Serum

 

Serum pencerah wajah ini mengandung 3 kekuatan maksimal yang disebut juga Triple Glow Serum, yaitu: 

Gluta-Boost-C

Dapat bekerja 60x lebih efektif bila dibandingkan dengan vitamin C. Berfungsi untuk mencerahkan dan menyamarkan flek hitam pada wajah. Bisa menyamarkan noda bekas jerawat juga nih, seperti yang ada pada wajah saya.

Vitamin B3 (Niacinamide) 

Berfungsi untuk menyamarkan por-pori sehingga wajah pun tampak mulus. Kandungan ini cocok untuk kulit saya yang memiliki pori-pori besar.

Hyaluronic Acid Complex

Berfungsi untuk melembapkan hingga ke dalam lapisan epidermis kulit sehingga wajah pun tampak lembap dan berkilau. Ini penting sekali untuk kulit wajah ibu-ibu seperti saya yang sudah mulai sering terasa kering.

Tekstur serum pencerah wajah ini sedikit lebih kental daripada serum lain,  dengan warna putih bening. Tetapi setelah dioleskan ke wajah itu cepat meresap dan menyatu dengan kulit. Wanginya lembut seperti wangi bunga. Cocok buat kita yang tidak suka skincare dengan wangi menyengat. Cukup bau sambal aja yang menyengat.  Cara menggunakannya cukup dengan meneteskan 2-3 tetes ke telapak tangan, lalu oleskan ke wajah. Gunakan setelah mengusapkan wajah dengan essence agar serum dapat terserap dengan baik ke dalam kulit. Setelah itu, bisa dilanjutkan dengan pemakaian pelembab agar wajah semakin lembap. 

 

Tekstur Pond's Triple Glow Serum

Setelah dioleskan ke wajah, serum pencerah wajah ini sama sekali tidak meninggalkan kesan berminyak. Tidak lengket juga dan wajah pun langsung terasa lembap serta kenyal. Dipakai dua kali sehari ya, pagi dan malam hari. Untuk kemasan sachet ini bisa digunakan untuk tiga hari.  Bila dioleskan ke wajah yang sedang berjerawat, tidak akan terasa perih. Aman untuk wajah berjerawat. 

Pond's Triple Glow Serum Mask

Konon katanya artis Korea itu pakai sheet mask setiap hari, makanya wajahnya glowing. Apa iya? Hm, cobain aja deh pakai Pond's Triple Glow Serum Mask ini. Nggak usah tiap hari. Bisa dua sampai tiga kali aja seminggu. Masker ini juga mengandung serum pencerah wajah 100 kali lebih banyak dibandingkan dengan sheet mask lainnya. Memiliki tiga kekuatan: 

Pond's Triple Glow Serum Mask

 

Brightening GLUTA-BOOST-C

Berfungsi untuk mencerahkan wajah karena 60x lebih efektif daripada vitamin C. Dapat menyamarkan flek hitam. Kalau sering dipakai, flek hitam akan memudar. 

Pore Minimizing VITAMIN B3 

Kandungan vitamin B3-nya membantu menyamarkan pori-pori sehingga wajah pun terlihat lebih halus. 

Hydrating HYALURONIC ACID COMPLEX 

Kandungan Hyaluronic acid complexnya dapat melembapkan kulit sehingga ke lapisan epidermis. Wajah akan langsung terasa lebih lembap dan berkilau. 

Untuk pemakaiannya mudah sekali. Tidak perlu mengotori wajah sebagaimana kalau memakai masker bubuk dan tidak perlu membersihkan wajah lagi setelah memakai masker. Mula-mula, bersihkan dulu wajah, lalu keringkan. Keluarkan sheet masknya, lalu pasang di wajah sesuai dengan bentuk wajah. Diamkan selama 15-20 menit, kemudian lepaskan sheet masknya. Pijat-pijat wajah agar serum pencerah wajah ini meresap ke dalam kulit. Jangan mencuci wajah ya. Biarkan serumnya meresap ke dalam kulit.

Kulit terasa lebih segar dan halus setelah memakai  sheet mask ini. Kalau wajah sedang lelah pun, boleh banget memakai sheet mask ini agar kulit wajah menjadi lebih segar. Serum pencerah wajah dengan triple glow serum ini membuat kulit jadi lebih cerah, halus, dan kenyal. Apalagi harganya sesuai dengan dompet ibu-ibu, yang suka beli sachetan. Kalau sudah cocok, boleh deh merayu suami supaya dibelikan versi botolnya.


No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus ^_^