Tuesday, 9 March 2021

Daftar Hijab Yoakeh yang Mewah Wajib Anda Miliki

Yoakeh menjadi salah satu brand hijab yang memiliki karakteristik tersendiri. Yoakeh menampilkan desain yang mewah dan pilihan warna tidak biasa. Kesan yang mewah pada hijab yang akan Anda kenakan akan membawa diri Anda menjadi lebih percaya diri. Maka jangan ragu lagi untuk memilih Yoakeh jadi tampilan hijab yang kekinian. Hijab Yoakeh bisa digunakan di kalangan wanita muda usia 20-an dan juga wanita dewasa 30-an ke atas. Jadi Anda ibu-ibu juga sangat cocok menggunakan hijab dari Yoakeh. Meskipun desain dan warnanya mewah, hijab Yoakeh ini tidak dibandrol dengan harga yang mahal. Hijab Yoakeh relatif terjangkau tapi kualitas bahan jangan diragukan lagi.


1. Hijab Yoakeh Pink Rose

Hijab pertama yang akan diulas adalah hijab Yoakeh Pink Rose. Hijab Yoakeh Pink Rose ini punya desain yang akan membuat para wanita semakin merasa feminine. Tidak heran karena warna pink mendominasi pada hijab segi empat ini. Jadi warnanya layaknya bunga mawar bewarna pink. Namun karena Yoakeh terkenal dengan perpaduan warna. Jadi warnanya dipadukan dengan pink yang agak tua. Tidak pernah bosan menampilkan desain yang mewah. Ada garis-garis di hijab dengan warna-warni yang menambah kesan mewah. 


2. Hijab Yoakeh Green Lake

Anda pernah ke pegunungan dan menemukan danau yang sangat asri dengan warna air hijau yang nyaman? Nah, hijab dari Yoakeh ini melambangkan suasana danau yang hijau meskipun tidak ada gambar danaunya. Hijau botol yang ada pada hijab Yoakeh Green Lake ini akan membuat Anda sebagai wanita merasa mewah. Untuk bagian bawah hijabnya ada sentuhan warna hitam. Warna hitam ini akan membuat warna hijau botolnya semakin terpancar indah. Jika Anda punya dress bewarna mustard, maka pakai hijab Yoakeh Green Lake untuk menampilkan kesan segar.



3. Hijab Yaokeh Hitam dan Merah

Yoakeh berhasil memadukan warna hitam dan merah pada hijab mereka terbaru. Warna hitam dan merah ini cocok untuk wanita muda yang masih sangat aktif. Anda bisa menggunakan drees dengan tampilan renda bewarna pink dan gunakan hijab Yoakeh hitam dan hitam ini. Menggunakan kodorai rok yang sekarang sedang booming juga bisa dipadukan dengan hijab Yoakeh hitam dan merah ini. Hijab Yoakeh hitam dan merah ini tidak pernah gagal untuk dibawa main, liburan, atau ke kampus.


 


4. Hijab Yoakeh Abu Tua dan Abu Muda

Abu-abu adalah warna yang sekarang juga banyak disukai karena netral. Warna abu tidak pernah salah dipadukan dengan semua warna. Warna merah dengan kerudung abu saja sudah cocok dan mewah. Nah, hijab yoakeh warna abu tua dan abu muda ini cocok untuk anda yang ingin tampil elegan dan mewah. Warna abu tua terdapat pada warna dasar keseluruhan hijab. Sedangkan warna abu muda ada pada kerudung untuk dijadikan motif yang cantik dan mewah. 


5. Hijab Yoakeh Warna Cream, Merah, dan Hitam

Perpaduan tiga warna pada kerudung kenapa tidak jika yang dihasilkan sangat memuaskan. Hijab Yoakeh yang mewah selanjutnya ini sangat indah sekali. Warna dasarnya adalah merah, kemudian bagian bawahnya hitam yang akan membuat warna merah lebih dominan. Kemudian warna cream menjadi warna tambahkan untuk pola yang bercampur dengan warna merah. Dengan perpaduan 3 warna ini sebaiknya Anda gunakan baju yang tidak bermotif untuk tetap mewah.

No comments:

Post a comment

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus ^_^