Monday, 8 March 2021

Cara Sukses dengan Bedah CV di Skill Academy

Meraih kesuksesan di masa depan adalah tujuan hidup kita semua, setuju? Kesuksesan itu bergantung pada usaha kita sendiri. Banyak jalan menuju sukses, seperti menempuh pendidikan akademis yang sesuai, mengikuti kursus, dan belajar secara otodidak. 

CV Skill Academy


Tak cukup belajar di dalam negeri, banyak orang yang bercita-cita kuliah di luar negeri. Saya termasuk orangtua yang ingin anak-anak saya kelak belajar di luar negeri terutama di negara-negara yang memiliki sistem pendidikan terbaik. 

Lulusan luar negeri akan memiliki pergaulan yang lebih luas, menguasai bahasa asing yang dibutuhkan dalam karir, dan pemikiran yang lebih terbuka. Kesempatan untuk berkarir di tempat yang bagus pun lebih besar karena orang kita masih lebih memberikan nilai tinggi untuk ekspatriat dan orang-orang yang kuliah di luar negeri. 

Namun, kuliah di luar negeri sudah tentu bukan tanpa usaha yang besar. Kuliah di dalam negeri saja biayanya sudah luar biasa. Apalagi di luar negeri, belum ditambah dengan biaya hidupnya. Itu kenapa kita harus pintar mencari beasiswa. 

Ternyata, agar mendapatkan beasiswa itu kita juga membutuhkan curriculum vitae (CV) yang menarik. Membuat CV tidak bisa sembarangan. Ada tips-tipsnya agar CV kita bisa menjadi jalan untuk meraih beasiswa idaman. Bahkan, sukses mendapatkan pekerjaan impian. 

Banyak orang yang gagal mendapatkan beasiswa atau pekerjaan karena tidak tahu cara membuat CV yang menarik. Padahal, CV itu harus terlihat menjual agar pemberi beasiswa atau pekerjaan tertarik menerima kita. 

Bagaimana cara membuat CV yang menarik? Tentu kita harus belajar dari orang yang sudah ahli dong. Kita bisa mengikuti kursus membuat CV di Skill Academy. Ada kelas best seller nih, Bedah CV untuk sekolah ke luar negeri, beasiswa, dan lamaran kerja. Siapa pematerinya? Dialah Iman Usman, Co-founder Ruangguru.

Skill Academy


Apa saja keunggulan dari kelas ini? 

Biaya Terjangkau 

Biayanya sangat terjangkau karena sedang ada penawaran flash sale yaitu hanya Rp 215.000 dari harga awal Rp 660.000. Diskonnya saja Rp 445.000! Mantap sekali kan! 

Pemateri Profesional 

Pematerinya adalah Iman Usman, Co-founder Ruangguru yang sudah berpengalaman. Beliau meraih gelar master di Columbia University. Kuliahnya juga di luar negeri. Salah satu universitas terbaik di dunia. Beliau juga aktivis sosial dan pendidikan. 

Materi Lengkap dan Berkualitas 

Selama 3 jam, peserta kursus akan diberikan materi yang berkualitas berisi 13 video, pre exam, exam, 2 dokumen, dan sertifikat. Peserta akan diajari pengetahuan tentang CV dan resume, hal-hal yang harus diperhatikan sebelum membuat CV, format Cv yang baik, kesalahan dalam membuat CV, bedah CV, praktik membuat CV, dan tes membuat CV yang baik.

Ada Bonus Tambahan 

Tak hanya mendapatkan materi tentang membuat CV yang menarik, tetapi juga materi penunjang seperti menyusun profil Linkedin, menulis surat lamaran, dan menghadapi interview. 

Ulasan yang Baik 

Sekitar 95% peserta yang sudah membeli kelas ini memberikan bintang lima. Banyak testimoni yang menunjukkan bahwa kelas ini memberikan hasil yang baik dan bermanfaat. Diantaranya: materi yang disampaikan sangat jelas dan detil, peserta dapat membuat CV yang menarik, dan materinya sangat mudah dipahami untuk para pemula. 

Dengan semua keunggulan di atas, tak heran jika kelas ini menjadi kelas favorit dan sangat diminati oleh calon peserta kursus. 

Tertarik ingin belajar membuat CV yang menarik di Skill Academy? Caranya mudah saja, yaitu login ke aplikasi atau website Skill Academy, cari kelas best seller Bedah CV untuk sekolah ke luar negeri, beasiswa, dan lamaran kerja, klik beli. Jika membutuhkan layanan bantuan, tersedia nomor kontak yang bisa dihubungi di bawah websitenya. 

Nah, gimana? Mudah bukan belajar membuat CV yang menarik di Skill Academy

No comments:

Post a comment

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus ^_^