Thursday 6 June 2024

Sensasi Makan di Korean Food AEON Sentul

Emosi banget kedua kali makan di area Korean Food AEON Sentul ini. Rebutan tempat duduk! Mendingan makan di restoran deh. Tapi memang menu Korean Food di area ini sangat menggoda, walaupun setelah dihitung ya harganya malah lebih mahal daripada menu di restoran. 

Korean Food AEON Sentul


Kemarin Nenek datang dan kami ajak ke AEON Sentul. Videonya juga sudah tayang di YouTube. Suami yang mengajak makan Korean Food ini karena memang seru sih. Pilihan menunya ada banyak. Dari sushi, Odeng, gorengan, sampai ayam bumbu Korea.

Kita mengambil makanannya secara prasmanan. Tinggal pilih saja. Harganya satuan. Hati-hati lho ngambil banyak, karena setelah dihitung ya jatuhnya mahal. Seperti gorengan harga satuannya 10-15 ribu, belum pajak. Lalu harga sushi mulai dari 35 ribu per paketnya. Belum lagi harga odengnya juga mulai 10 ribu per tusuk. Pas dihitung ternyata totalnya 350 ribuan juga.

Itu belum dengan sensasi rebutan tempat duduk ya. Saya emosi banget karena susah dapat tempat duduknya, padahal kami mencari beramai-ramai. Begitu dapat, eh keduluan orang lain yang ngambilnya sambil berlari. Ya ampun kayak antri bansos saja nih. Kalau saya sih mendingan makan di restoran biasa yang sudah jelas ada tempat duduknya. Misalnya di Warung Nasi Cipunjur

Suami malah menunggu makanan dihangatkan, padahal dia yang jago mendapatkan tempat duduk. Suami pun berhasil mendapatkannya dalam waktu sekejap saja. Heran. Kenapa bukan dia saja sih yang dari awal mencari tempat duduk? Jadi saya emosinya berlipat ganda. 

Untuk rasa makanannya sih cukup memuaskan. Sushinya beraneka topping dan mengenyangkan. Kami beli yang paket harga 35 ribu dan 55 ribu. Saya beli ayam Korea dan nasi kalau digabung totalnya 35 ribuan ya. Sama saja dengan harga di restoran fast food ya. Jangan terjebak dengan menu odengnya. Satu tusuk saja 10 ribuan, lalu ngambilnya nggak cukup satu kan. Tahu-tahu dihitung 35 ribuan. 


Sushi AEON Sentul


Menu itu kan nggak mengenyangkan, jadi ditambah sushi. Bisa-bisa per orang itu 80 ribuan. Lumayan juga ya. Untungnya anak-anak bisa kenyang. Neneknya hampir memborong gorengan, katanya buat vcucu-cucunya di kampung. Padahal pulangnya masih dua hari lagi. Keburu keras gorengannya. Mana mahal pula kan harganya satuan. Syukurlah nggak jadi ambil hehehe. 


Ayam Korea AEON


Walaupun emosi, memang menyenangkan kok melihat aneka menu Korean Food di AEON. Pantas saja tempat ini nggak sepi. Rame terus. Sudah tentu harus siap rebutan tempat duduk dong. Sabar ya. Jangan emosi kayak saya. Nanti bikin makanannya jadi nggak enak. 


Tonton videonya di sini: 




No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus ^_^