Friday 3 May 2019

Beraneka Ragam Wisata di Bogor, Inspirasi Liburan Singkat



Liburan yang menyenangkan tentu harus didampingi dengan tempat-tempat wisata yang seru dan menarik bukan? Nah, bagi Anda yang ingin datang ke Bogor untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga dan teman-teman, Anda tidak perlu pusing dan bingung untuk mencari tempat wisata Bogor. 


Kota Bogor saat ini sudah memiliki banyak tempat wisata yang dapat Anda kunjungi. Dibawah ini adalah informasi tempat wisata Bogor dan juga rekomendasi beberapa tempat wisata seru dan hits. Eits, namun Anda bisa juga mendapatkan informasi seputar wisata Bogor dengan mengunjungi www.traveloka.com.

The Jungle Water Adventure
Tempat wisata yang pertama ini bisa dikatakan sebagai tempat wisata yang tepat untuk melakukan liburan bersama keluarga dan juga anak-anak Anda. Pasalnya disini Anda dapat bermain air dengan sepuasnya dan tersedia berbagai macam wahana yang menyenangkan serta seru. The Jungle Water Adventure ini berlokasi di Jalan Bogor Nirwana Boulevard Dreder Pahlawan dan tempat ini juga menyediakan dan menawarkan 4D cinema serta Fountain Futsal yang dapat Anda coba.

The Jungle Fest
Berikutnya ada juga The Jungle Fest yang termasuk ke dalam wisata Bogor yang dapat Anda kunjungi. Tempat ini memang tidak terlalu luas, namun disini tersedia berbagai macam wahana yang bisa Anda naiki dan coba. Serta pastinya sangat seru sehingga membuat liburan Anda menyenangkan. Tak hanya itu saja, tempat ini biasanya dibuka pada hari tertentu saja yakni pada hari Sabtu dan juga Minggu. Jadi, bagi Anda yang ingin datang kesini Anda bisa berkunjung pada hari yang telah ditentukan ya.

Jungleland Adventure Theme Park
Anda ingin mengajak anak-anak Anda liburan ke tempat yang menyenangkan dan seru? Nah, Jungleland Adventure Theme Park bisa menjadi solusi yang tepat untuk Anda. Tempat seru ini di bangun dengan lahan seluas 35 hektar serta dilengkapi dengan sebanyak 31 wahana permainan yang dapat Anda coba dan nikmati ketika berada disini. Biasanya untuk harga tiket masuk yang ditawarkan bisa mencapai Rp. 100.000 untuk weekdays dan juga Rp. 220.000 untuk weekend. 



Little Venice Kota Bunga
Mencari tempat wisata yang bagus dan menarik tentu sangat mudah sekali, salah satunya yaitu seperti Little Venice Kota Bunga. Tempat wisata Bogor ini terletak di Jl. Hanjawar, Desa Sukanagalih, Jawa Barat. 

Kota Bunga ini merupakan suatu kawasan Villa Estate yang memang di bangun dengan desain yang unik serta menarik sekali untuk dilihat. Tak hanya itu saja, untuk tempat wisata ini juga memiliki luas lahan sekitar 125 Ha. Selain itu, jika Anda ingin menikmati pemandangan yang ada disini maka Anda bisa menaiki perahu dan akan dibawa keliling sambil melihat bangunan-bangunan yang ada di sekitar sana. 

Tempat ini memang sudah ramai sekali dikunjungi oleh wisatawan baik lokal hingga wisatawan luar. Hal tersebut dikarenakan memang di tempat ini terdapat bangunan-bangunan atau rumah yang terinspirasi langsung dari negara-negara yang ada di Asia, Amerika, Eropa hingga Australia, sehingga ini menjadi daya tarik dari tempat wisata Bogor tersebut.

Kebun Raya Bogor
Selanjutnya ada juga Kebun Raya Bogor yang memang merupakan salah satu tempat wisata yang harus Anda kunjungi ketika berada disini. Pasalnya di dalam kebun raya ini terdapat banyak tempat menarik yang dapat Anda lihat salah satunya yaitu Istana Bogor. 

Adapun luas area Kebun Raya Bogor ini bisa mencapai sekitar 87 hektar serta memiliki 15.000 jenis koleksi tumbuh-tumbuhan dan juga beraneka ragam macam flora. Untuk itu, bagi Anda yang ingin menemukan pengalaman liburan yang tak terlupakan maka Anda bisa berkunjung ke tempat ini. 

Taman Wisata Matahari
Taman Wisata Matahari juga merupakan salah satu tempat wisata yang berada di Kawasan Puncak Bogor dan memang telah ada sejak lama. Tempat wisata ini juga sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan yang ingin menikmati waktu liburan bersama teman dan juga keluarga. Tak hanya itu saja, tempat ini menawarkan berbagai kegiatan yang menarik untuk anak-anak seperti kegiatan outbound yang memang berkaitan langsung dengan alam dan kegiatan luar ruangan lainnya. Untuk lokasi tempat wisata ini berada di Jalan Raya Puncak km.77, Cilember, Bogor.
 

Pasti Anda semakin tertarik untuk mengunjungi kota Bogor ya? Apalagi setelah mengetahui informasi mengenai beberapa tempat wisata Bogor yang dapat Anda kunjungi selama berada di Bogor seperti tempat wisata di atas. Untuk mengetahui lebih dalam atau mencari alternatif liburan lainnya, Anda dapat mengunjungi traveloka. Semoga bermanfaat!

1 comment:

  1. Alhamdulillah aku sudah semua, cuma the jungle Fest aja yang belum

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus ^_^