Sunday, 15 June 2014

Pengen Punya Motoor...!

Kemarin menang kuis di LiveOlive dan dapat hadiah merchandise. Hadiahnya sih biasa aja, tapi yang bikin seneng malah poster yang dibikin LiveOlive ini. Kuisnya hanya meminta kita untuk menceritakan target tahun ini. Dan target saya ya, inilah... pengen punya motor supaya bisa nganterin anak-anak ke sekolah. Ismail akan masuk SD yang letaknya cukup jauh dari rumah. Sedangkan Sidiq akan masuk TK yang jaraknya juga lumayan. Bisa jalan kaki, tapi capek juga. Berhubung belum punya motor, ya jadinya harus bayar ojek antar jemput. Ojeknya juga pilih-pilih, karena di sini ada kejadian anak kecil diperkosa tukang ojek. Untung ada ibu-ibu komplek sini juga yang mau ngojek.


Nah, berhubung tukang ojeknya ini ibu-ibu komplek sini juga, jadi bayarnya sedikit lebih mahal daripada tukang ojek abang-abang. Yah kan kita pengin keamanan untuk anak-anak. Apalagi di zaman sekarang ini, banyak predator anak.

Sebenarnya, ayahnya anak-anak sih sudah punya motor, tapi kan itu dipake dia ke kantor. Gak sampe kantor sih, cuman sampe stasiun kereta api. Nah, saya belom berani naik  motor jauh-jauh sampai stasiun. Lagian, kalo semuanya saya yang nganterin, wuiiih.. sempet appa? Hehehe..... Kalo punya motor, bisa menghemat biaya langganan ojek, kan? Tapi, TAHUN INI? Apa sih yang gak bisa kalau Alla Swt sudah berkehendak? Semoga Allah memperkenankan permintaan saya, aamiiin.....

4 comments:

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus ^_^