Sunday 20 April 2014

Jalan-Jalan ke Plaza Ekalokasari Bogor

"Mau ke mana lagi?" 
"Ekalokasi aja."
"Ngapain sih?"
"Ya udah deh gak usah."
"Jadi, gak?"
"Kalo mau nganter ya jadi, kalo enggak mau ya gak apa-apa."
Akhirnya, si doi membelokkan mobilnya ke Plaza Ekalokasari, Bogor. Yeaaay! Sebenarnya saya pingin borong buku murah di Gramedia Ekalokasari yang saya baca promonya di twitter. Eh, ternyata stoknya cuma sedikit. Alhasil, cuma beli dua buku dan beberapa buku untuk anak-anak. 

Plaza Ekalokasari Bogor termasuk yang terbesar juga di Bogor. Sayangnya, pas saya datang, mallnya lagi direnovasi. Banyak toko yang ditutup. Ada karikatur besar-besar yang menarik perhatian, salah satunya ya ikan paus terbang ini. Berasa lagi di Seaworld ya, padahal ikan pausnya cuma gambar. Salim rewel minta naik kereta-keretaan. Satu anak Rp 15 ribu. Gak apa-apa deh, sekali-sekali, emang belom pernah. Gak mungkin cuma beli satu tiket karena anaknya ada tiga. Eh, ternyata emaknya boleh naik gratis karena Salim harus dipegangin! Lucu ya ada emak-emak naik kereta mini, wkwkwk..... Dapat bonus balon angry bird juga untuk masing-masing anak. Balonnya sampe sekarang masih ada.


Alhamdulillah, seneng bisa ngebahagiain anak-anak. Mumpung mereka masih kecil. Kalau udah besar, pasti jalan-jalan sama teman-temannya masing-masing yak, hiks... 










3 comments:

  1. Senengnya berlibur bersama keluarga ya Mak... sayang liburan ini aku gak kemana-mana karena shasa gak libur sabtunya.

    ReplyDelete
  2. wah ikannya keluar kaya beneran ya mbak

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus ^_^