Sunday 31 July 2022

Review Felancy Active Wear untuk Kenyamanan Berolahraga

Untuk  menjalankan gaya hidup sehat, selain memasak menu masakan sehat, sekarang saya sudah rutin berolahraga. Kalau sedang sempat, saya berolahraga di luar rumah dengan jalan kaki keliling komplek atau bersepeda. Kalau sedang tidak sempat, saya berolahraga di rumah dengan naik sepeda statis atau senam. Agar nyaman berolahraga, sangat disarankan memakai baju olahraga yang tepat. 

olahraga

 

Gunakan baju olahraga yang ringan dan menyerap keringat, sehingga dapat bergerak dengan aktif dan tetap nyaman. Terlebih lagi untuk seorang wanita, perlu juga memakai sport bra yang dapat menjaga bentuk dada. Bingung mencari sport bra yang tepat? Saya rekomendasikan Felancy Active Wear yang sudah menemani saya berolahraga. Saya menggunakan Felancy Active Wear Felancy Bra Sport Fashion 070-30009 warna biru. 

review felancy
Bagian Depan


Ukuran

Ukurannya lengkap, tersedia mulai dari S sampai EL (Extra Large). Saya terkejut ternyata ukuran EL ini muat di saya. Biasanya saya pakai ukuran XXL, tapi rupanya pakai ukuran XL ini pun pas sekali. Saran saya sih coba diukur sendiri lingkar dadanya menggunakan meteran sebelum memilih ukuran Felancy Bra Sport ini karena sudah disediakan size chartnya juga. 

Bahan

Bahannya lembut, menyerap keringat, dan lentur. Jadi nggak ketat tapi juga nggak longgar. Mampu menopang dada dengan baik sehingga nyaman digunakan untuk digunakan. Juga nggak bikin kita sesak napas. Busanya bisa dilepas lho kalau mau dicuci terpisah.

review felancy bra sport
Busa Felancy Bra Sport


Harga 

Saat saya membeli Felancy Sport Bra ini, harganya sedang diskon dari harga Rp 130.000 menjadi Rp 78.000. Affordable kan untuk sport bra  yang  berkualitas dan nyaman ini. Saya aja nggak merasa rugi membelinya, karena memang enak dipakai dan mendukung aktivitas berolahraga. 

Model

Modelnya cantik, cupnya menggunakan busa yang lembut tapi nggak pakai kawat. Jadi nggak akan membuat kita tersiksa memakainya. Bentuknya seperti kaus dalam dengan tali yang kokoh. Ada beberapa pilihan warna sesuai dengan favorit kita. Kalau saya pilih warna biru.

Cara Pemeliharaan

Supaya awet, perhatikan cara pemeliharannya. Felancy Bra Sport Fashion ini jangan dicuci pakai mesin tapi cukup direndam dan dikucek lembut dengan tangan supaya bahannya nggak melar. Jangan dikeringkan juga, tapi langsung dijemur saja di bawah sinar matahari. Setelah kering, tidak perlu disetrika. Cukup dilipat atau digantung untuk dipakai lagi. 

review felancy active wear
Bagian Belakang

 

Di mana membeli Felancy Sport Bra ini? Saya membelinya di website felancy.co.id. Sebelum membeli, daftar dan buat akun dulu dengan mengisi username dan email. Proses pendaftarannya sangat mudah dan cepat. Setelah verifikasi email, kita bisa langsung berbelanja. 

Pilih kategori Active Wear. Tersedia banyak pilihan Felancy Bra Sport Fashion ini, kalau saya pilih Felancy 070-030009 BLU. Masukkan ke dalam keranjang. Sebelum checkout, isi alamat lengkap pengiriman dulu. Pembayarannya bisa menggunakan gopay dan midtrans. 

felancy active wear

 
review felancy

Berolahraga dengan menggunakan Felancy Active Wear ini membuat kita #FeelsComfyLookConfident deh, karena ukurannya pas, bahannya nyaman, dan  modelnya cantik. Wajib banget lho berolahraga menggunakan bra sport supaya bentuk dada tetap terjaga. Saat berolahraga kan kita akan banyak bergerak. 

Tertarik mau mencoba? Cus deh belanja pakai kode voucher ini biar dapat potongan Rp 25.000 dengan minimal belanja Rp 100.000. Mantul banget nih potongannya, apalagi produknya juga sedang diskon. Gunakan kode voucher ini saat checkout:

COMFYWITHFELANCY 

Voucher ini tidak free ongkir ya, pembelian tidak dibatasi, dan berlaku sampai 31 Agustus 2022. Makanya buruan belanjanya deh sebelum habis masa berlakunya. 

Untuk mendapatkan tambahan benefit, gabung juga di Mesa Club. Caranya hanya tinggal scan barcode di bawah ini, kemudian registrasi hanya dengan memasukkan nama lengkap dan email. Setelah registrasi, kita akan langsung mendapatkan 10.000 point. Setiap pembelanjaan Rp 10.000, kita akan mendapatkan 100 point. Kalau sudah belanja minimal Rp 100.000, akan mendapatkan birthday gift 100.000 point yang berlaku mulai tanggal 1 Juli 2022. 

mesa club

 
registrasi mesa club

Point tersebut bisa digunakan untuk potongan harga di semua toko online MESA Group termasuk di website Felancy ini. Wah, asyik banget kan. Bisa dapat double nih potongan diskonnya. 

Semangat berolahraga, sebagai upaya mencegah kutukan diabetes yang sudah jadi penyakit turunan di keluarga saya. Memakai Felancy Active Wear ini membuat saya makin rajin berolahraga.  Yuk, cobain!


No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus ^_^