Tuesday, 26 July 2022

EBSCO Babyspa Grand Depok City untuk Pijat Bayi Ibu dan Anak

Memiliki bayi itu bahagianya tak terkatakan. Rasanya seperti mengalami keajaiban mulai dari kehadirannya di dalam perut sampai dia lahir. Tapi ternyata merawat bayi itu tidak mudah. Mama-mama pasti merasakan yang namanya kurang tidur karena begadang menyusui bayi atau bayinya menangis terus. Saya pun merasakan momen bayi rewel sepanjang malam. Meskipun sudah saya berikan ASI, dia masih saja menangis. Duh, bingung jadinya harus digimanain lagi. Sudah digendong, dinyanyikan sepanjang malam, masih rewel.

ebsco babyspa gdc

 

Ternyata bayi rewel itu bukan hanya karena ingin menyusu, tapi bisa juga karena kolik, sakit perut, diare, dan berbagai penyakit lainnya. Bisa juga karena badannya pegal-pegal akibat berbaring terus lho. Bayi juga bisa pegal. Memang mamanya saja yang pegal? Hehehe.... Itu kenapa kita disarankan melakukan pijat bayi. Nyatanya memang pijat bayi itu bisa membuat bayi tertidur lelap saking enaknya. Dia pun tidak rewel lagi malam-malam.

Baca Juga: ASI Untukku dan Bayiku

Pengalaman saya melakukan pijat bayi dulu sangat traumatik ya, karena saya melakukannya di dukun bayi. Namanya juga ibu muda yang belum paham merawat anak. Saya menyaksikan bayi saya dipijat dengan kasar, bahkan diguncang-guncang badannya. Bukannya enak, eh malah dia menangis keras dan rewel semalaman. Saya pun dimarahi oleh suami karena melakukan pijat bayi sembarangan. Dukun bayi itu belum tentu memiliki kemampuan melakukan pijat bayi yang benar. 

Jadi, jangan sembarangan memilih tempat pijat bayi ya Ma. Kita harus survey dulu tempatnya dan cari tahu prosedur pijatnya. Siapa yang melakukannya? Apakah memang sudah terbukti memiliki kemampuan pijat bayi? Bersyukur banget sekarang di Grand Depok City ada EBSCO Mom and Babyspa yang melayani pijat dan spa untuk ibu dan bayinya. Yup, mama-mama juga bisa melakukan pijat di sini. Apalagi mama yang baru melahirkan dan sedang menyusui. Pasti badannya masih pegal dan sakit-sakit. 

Tanggal 20 Juli 2022 yang lalu, saya menghadiri soft openingnya bersama Ibu Julianti selaku owner dan Ibu Wakil Walikota Depok. EBSCO Babyspa berlokasi di Cluster Azalea W2 No 23 Grand Depok City. Posisinya di seberang jalan, jadi mudah ditemukan. Untuk bangunannya tidak begitu besar, ada tiga ruangan di dalamnya yaitu kamar pijat Ibu, ruangan di  tengah-tengah untuk pijat bayi dan anak serta babyspa, dan ruangan di belakang untuk newborn photography. 

tempat mandi bayi
Babyspa

 

Ibu Julianti sebagai ownernya menceritakan latar belakang didirikannya EBSCO Babyspa ini. Sebelum didirikan di Grand Depok City, EBSCO Babyspa juga ada di Jl Kemiri, Depok. Jadi sudah ada dua cabangnya ya. Harapannya bisa bertambah lagi cabangnya sehingga mama-mama tidak kesulitan lagi mencari tempat pijat untuk bayinya. 

Baca Juga: Cara Mengatasi Kejang pada Anak

Awalnya, Ibu Julianti mengundurkan diri dari pekerjaannya sebagai tenaga kesehatan di rumah sakit karena ingin fokus mengurus anak-anak. Kemudian beliau punya ide untuk membuat layanan babyspa, karena berhubungan juga dengan latar belakang keahliannya. Ternyata usahanya ini hasilnya memuaskan dan bisa membantu para ibu di sekitar lokasi babyspa. Untuk pijatnya sendiri menggunakan bahan herbal. Bahkan, EBSCO juga telah memproduksi produk-produk untuk pijat, seperti minyak pijat dan tuam herbal. Semuanya sudah BPOM, jadi aman ya. 

tuam-herbal-bayi
Tuam Herbal

Menarik nih pijat dengan tuam herbal ini. Di dalamnya ada aneka herbal dengan wangi herbal dan tuamnya ini hangat ya sehingga terasa enak saat dipijatkan ke tubuh kita. Untuk mama-mamanya, selain ada pijat biasa, ada juga pijat untuk melangsingkan badan dan mengencangkan miss V biar kembali kesat setelah melahirkan. Asyik banget kan Ma. Pasti seneng deh bisa pijat setelah semalaman begadang menyusui bayi. Mama-mama juga kan sering terkena mastitis di mana payudara sakit dan lengan pegal akibat posisi menyusui yang salah. Nah, langsung cus deh ke EBSCO Babyspa ini.

Ibu Wakil Walikota memberikan harapannya semoga EBSCO Babyspa dapat membantu para ibu di sekitarnya, tak hanya yang berkecukupan tapi juga yang kurang mampu. Misalnya dengan subsidi silang. Sehingga ibu-ibu yang kurang mampu pun bisa memijatkan bayinya di EBSCO. Selain itu, semoga saja nantinya akan ada cabang-cabang EBSCO lainnya di tempat-tempat lain agar para mama bisa mendapatkan pelayanan pijat bayi yang sesuai. 

Usai sambutan-sambutan, dilakukan pemotongan pita oleh Ibu Julianti dan Ibu Wakil Walikota Depok sebagai tanda bahwa EBSCO Babyspa telah dibuka. Ibu-ibu yang hadir bisa mendapatkan voucher diskon untuk mencoba layanannya. 

pijat bayi ebsco

 

Ruangan pijatnya didisain dengan cantik, menggunakan warna-warna pastel seperti pink dan biru muda. Ruangan pijat bayi ada untuk bayi baru lahir dan anak-anak usia hingga 9 tahun. Kemudian ada bak mandi bayi yang dipenuhi bola-bola warna-warni. Tak lupa ada ruangan untuk foto bayi baru lahir dengan aneka kostum menarik. Mama pun bisa memiliki foto kenangan yang bagus saat anak-anak masih bayi nih. Video lengkapnya bisa lihat di bawah ini.

Ruangan pijat untuk mamanya itu beraroma herbal yang menenangkan, karena bahan-bahan pijatnya memang menggunakan bahan herbal. Baru masuk ruangannya aja udah menenangkan, apalagi setelah dipijat. Berapa nih biaya pijatnya? Ternyata masih terjangkau lho. Bahkan saat ini masih ada diskon 30% sampai akhir 20 Agustus 2022. 

Sebagai gambaran tarif pijatnya. Untuk bayi itu tarifnya kisaran Rp 115.000 sampai Rp 235.000 tergantung mau pijat apa ya. Misalnya, pijat bayi premature atau immune booster itu harganya Rp 150.000 per jamnya. Berhubung ada diskon, maka harganya lebih murah 30%.

Sedangkan untuk mama-mamanya, ada pijat tradisional, pregnacy, nifas, lactasy, dan fresh dengan tarif antara Rp 150.000 sampai dengan Rp 250.000. Ini juga masih diskon 30% ya. Masih lama nih Mam masa berlaku diskonnya. Jadi jangan sampai ketinggalan ya. Harus booking dulu sehari sebeumnya kalau mau melakukan pijat di sini. Gimana cara bookingnya? Cus langsung ke alamat dan nomor telepon berikut ini: 

EBSCO Pijat Bayi GDC Depok

Grand Depok City, Cluster Azalea W2 No 23

Telepon: 08119102271 - 082114875114

Jam Buka: Setiap Hari 09.00-15.00 

Instagram @ebscocenter

15 comments:

  1. Asyik nih bisa spa bareng bayi. Biar ibu dan bayi bisa relaks dan kembali bekerja sama dengan baik, ya

    ReplyDelete
  2. duhhh baby spa baru.... pasti bakalan banyak emak emak yang membawa bayinya kesini. Anakku rutin juga pijat, selain anaknya suka juga ngebuat badannya segar dan aktifitasnya juga banyak kalo abis pijet dan spa gitu. Sukses terus EBSCO Pijat Bayi di Grand Depok City

    ReplyDelete
  3. Terkadang bayi itu sangat rewel. nangis terus. Jadi orang tua bingung juga sebabnya ya. padahal memang karena badannya pegel. Termasuk saat dibawa perjalanan jauh naik kendaraan.
    Dan bagus ini, sudah ada baby spa khusus bayi. Karena soal pijat, itu tidak boleh sembarang, apalagi pada bayi.

    ReplyDelete
  4. Yang salut saya sama ibu2 seperti bu julianti itu punya ide bikin begini yang sesuai sama bidangnya.. padahal saingan juga lumayan.. semoga sukses terus EBSCO..

    ReplyDelete
  5. Setelah melahirkan rutin melakukan pijat itu rasanya nyaman... Badan terasa lebih enteng dan rileks. Apalagi kalau pijatan nya dilakukan oleh ahlinya seperti di ebsco baby spa seperti ini. Insyaallah makin sehat dan sesuai harapan ya

    ReplyDelete
  6. Pijat bayi ternyata gak bisa sembarangan ya.
    Tubuhnya yang masih amat kecil memang butuh perhatian ekstra dan yang sudah memahami pastinya ya seperti ini

    ReplyDelete
  7. EBSCO Pijat Bayi GDC Depok ini tarifnya lumayan terjangkau ya mbak apalagi ada diskon 30%, duh kalau deket aja udah kesana bawa si bayi.

    ReplyDelete
  8. Waah asik nih tempatnya, dulu waktu anak-anak masih kecil aku juga suka memijitkan bayi dan spa ke salon khusus baby.

    Setelah itu biasanya happy, tidurnya nyenyak dan pules.

    ReplyDelete
  9. Iya banget zaman dulu di dukun bayi. Aku pernah liat ade sepupu pas bayi dipijat ampe kejer bgt nangisnya🥲
    Meuni gak tega dengernya. Cuma alhamdulillah sekarang ada pijet dan spa yang prosesnya pasti udah lebih terbaru dibanding cara orang zaman dulu. Apalagi ini gak cuma bayinya aja yg dipijet, tapi bundanya juga bisa ikutan. Jadi, bayi nyaman, bundanya pun ikutan senang karena bisa rileksasi dipijat juga

    ReplyDelete
  10. Wahh jadi kangenn pijet bayi, terakir pijetin anak pas dia umur 1,5 tahun trus blm balik lagi karena pandemi huhu

    ReplyDelete
  11. Ah seru ya, kalau ibu dan anak bisa spa bareng
    Emang EBSCO Babyspa Grand Depok City ini tempat yang recommended untuk Pijat Bayi Ibu dan Anak

    ReplyDelete
  12. Kehadiran EBSCO baby spa tentunya sangat membantu para orang tua, utamanya para Ibu. Teknik pijat sesuai kondisi kulit maupun otot bayi tentunya sangat membantu merilekskan bayi.
    Jadi bukan orang dewasa saja yang butuh rileks, bayipun demikian.. Hhe

    ReplyDelete
  13. pengen pijet banget huhu badan udah kerasa capek. lucu juga ya, betah pasti anak-anak. di sini kayaknya masih konvensional

    ReplyDelete
  14. Tempatnya nyaman dan membuat bayi nyaman dengan pijatan bersama ahlinya di EBSCO Pijat Bayi GDC Depok.
    Biasanya bayi kalau rutin dipijat, suka langsung banyak pinternya. Kaya rangsangan di badannya.

    ReplyDelete
  15. Akutuh ngeri sendiri Mbak kalau lihat bayi dipijat dukun bayi, tapi tempatku dulu adanya itu. Babyspa dulu belum ada. Untung sih sekarang bidan desa menerima pijat.

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus ^_^