Saturday, 5 September 2020

Menuju Hidup Tenang Melalui Hunian yang Asri dengan View Tepi Danau

Dear moms, bahagia lahir batin tentunya menjadi tujuan hidup kita. Sebisa mungkin kita memenuhi kondisi yang membuat pikiran serta perasaan kita merasa tentram, bukan begitu. 

Pernahkah kita masing-masing penasaran, bagaimana cara masyarakat Jepang hidup panjang? Mereka dapat hidup hingga usia puluhan bahkan ratusan tahun, dengan menjaga sebuah kebiasaan yang menjadi impian kita, yaitu hidup bahagia.

 Daisan

 

Hidup bahagia sejatinya bisa kita latih, moms. Mulai dari melatih ketenangan, mudah bersyukur, dekat dengan tuhan, dan tinggal di hunian yang menenangkan. Walau terkesan sulit untuk mendapatkan itu semua, namun ada satu tempat yang mengemas itu dalam satu tempat yang memungkinkan bagi kita untuk hidup dengan tenang.


Perkenalkan Daisan, Hunian Dengan Konsep Alami Serta View Tepi Danau 

Hidup dengan lingkungan yang asri mampu membantu kita untuk belajar bersyukur, Itu yang coba diperkenalkan oleh Daisan, sebuah proyek perumahan di Tangerang yang digarap oleh dua perusahaan dan developer ternama, Swancity dan Mitsubishi Estate Residence.

Pemukiman ini dikembangkan di daerah Cikupa, Tangerang, menempati area seluas 2.600Ha di lahan yang direncanakan menjadi sebuah kota baru, Tangerang New City. Kota ini sudah menjadi sebuah kawasan terpadu yang memiliki banyak fasilitas berstandar Internasional.


Daisan


Ketika mendengar istilah Internasional, mungkin kita akan membayangkan bentuk rumah modern yang futuristik, namun justru ini yang mengejutkan.

Daisan mencoba sebuah pendekatan baru yang tidak pernah dilakukan oleh pengembang lain, yaitu sebuah hunian yang memberikan ketenangan bagi jiwa, bagaimana caranya?

Daisan mulai dengan meletakan elemen yang mampu memberikan ketenangan, air. Dimana total 4.950 m2 dialokasikan untuk membuat sebuah Danau yang terbagi dalam 3 titik untuk masing-masing clusternya. Kemudian, alokasi area terbuka hijau mereka isi dengan lebih dari 30 tanaman yang mampu memberikan hijau dan udara yang lebih segar.

Daisan

Selanjutnya, setiap hunian dirancang dengan material yang mampu menghemat energi lebih banyak, penataan space ruang yang lebih tinggi untuk memaksimalkan pencahayaan natural, dan efisiensi furniture.

Unit yang Disediakan Oleh Daisan
Jika Bunda ingin tau lebih lanjut, setidaknya ada 3 cluster yang tersedia saat ini, antara lain Cluster Fuji, Cluster Tokyo, Dan Cluster Osaka yang bisa kita pilih dengan keunikan huniannya masing-masing.

Daisan



Mulai dari Cluster Fuji dengan unit The Lakehome, dimana hunian ini tepat mengelilingi danau utama yang diberi nama Fuji Garden.

The Lakehome untuk setiap unitnya memiliki luas sekitar 136m2, dimana dengan area seluas itu kita bisa memiliki total 5 kamar tidur, 4 kamar mandi, dan sebuah garasi. 



Dari balkon yang ada dilantai ke 2, kita bisa memandang langsung Fuji Garden, view danau seluas 3.080 m2, benar-benar menenangkan bukan?

The Courtyard, unit selanjutnya yang ada dalam Cluster Tokyo juga akan memberikan ketenangan bagi penghuninya.

Daisan


Memiliki luas 77m2, unit pada cluster ini memiliki taman private yang ada di balkon yang disebut sebagai the court.

Daisan


Kita bisa melakukan meditasi dengan view suasana layaknya di Jepang. Karena The Courtyard ini mengusung taman private di hunian kita sendiri, maka kita tidak perlu khawatir dengan distraksi dari luar.

Unit ini memiliki 4 area kamar tidur, 3 kamar mandi, dan satu buah garasi yang bisa memuat dua mobil. Membuat kita memiliki keleluasan untuk area huni yang lebih lebar.


Daisan


Dan unit terakhir berada di Cluster Osaka, di mana dua pilihan unit The Villa dan The Flexible ada dalam cluster ini. Hunian seluas 40m2 dan 50m2 ini dikelilingi oleh area terbuka hijau, kantung-kantung taman, dan danau kecil yang bisa dimanfaatkan sambil beraktivitas olahraga.


Daisan










Daisan
Daisan Demo Zone


Hunian-hunian ini mampu memuat setidaknya 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan satu buah garasi.

Jika kalian setuju dengan apa yang saya sampaikan, akan dilaksanakan grand launching pada tanggal 27 September 2020 dan akan digelar Demo Zone untuk memfasilitasi kita yang ingin melihat langsung unit-unit yang ditawarkan mulai tanggal 12 September 2020.

Daisan
Daisan Demo Zone



Selama Demo Zone opening, kita juga kita berkesempatan untuk jalan-jalan ke Jepang dengan mengikuti photo / video competition yang akan berlangsung sampai 10 Desember 2020. Info lebih lanjut tentang kompetisi berhadiah trip ke Jepang ini bisa moms lihat di Instagram @swancityid ya.

Ayo datang langsung untuk merasakan hidup tenang di hunian alami oleh Daisan.

Kunjungi sosial media mereka untuk mencari tahu info selengkapnya:
https://www.instagram.com/swancityid/ (Instagram)
https://www.facebook.com/swancityindonesia/ (Facebook)
https://www.youtube.com/channel/UCevX4yxo_W3E5PnwQk58K-w (YouTube)












No comments:

Post a comment

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus ^_^