Monday 9 February 2015

Sedia Sweater di Musim Hujan dari Butik Bocah

Dari tadi pagi, hujan masih mengguyur wilayah Bogor dan sekitarnya. Saya dapat laporan dari Sidoarjo pun hujan lebat, mungkin merata se-Indonesia. Udara jadi dingiiin bangeet. Udah siang pun masih dingin. Anak-anak sudah siap siaga pakai sweater supaya hangat. Maklum, anak-anak usia di bawah 10 tahun, sebentar-sebentar sakit. Apalagi di musim hujan begini, sakitnya terus-terusan. Sembuh, sakit, sembuh, sakit.. Jaket dan sweater pun habis terpakai semua. 

Alhamdulillah, minggu lalu saya dapat kiriman sweater dari Butik Bocah. Sweater Doraemon! Beberapa hari sebelumnya, saya memang sudah melihat-lihat akun instagram @ButikBocah dan menemukan sweater Doraemon yang langsung ditaksir sama anak-anak. Sejak  nonton film "Stand by Me, Doraemon" anak-anak jadi fans berat kucing ajaib itu. Padahal, itu kan tontonan emaknya juga dulu waktu masih kecil. Doraemon memang kucing ajaib, sampai puluhan tahun pun masih jadi idola anak-anak. 

Saya hubungi fanspage Butik Bocah, karena nggak tau cara menghubungi via instagram. Maklum, gaptek wkwkwk... Itu aja saya baru buka akun instagram dan belum begitu aktif. Untunglah, via fanspage pun dilayani. Kalau mau lebih gampang lagi sih bisa via WA atau BB, tapi saya belum download WA, sedangkan BB juga kurang aktif. Haiyaaah.. kudet banget ini yah. Pusing, kebanyakan akun sosmed. Saya pesan dua sweater Doraemon, sedangkan yang satunya lagi gambar mobil khusus si bungsu yang ngefans sama segala jenis mobil. 

Tiga hari kemudian, kurir mengantarkan pesanan saya yang langsung diserbu oleh anak-anak. Lihat saja foto di atas, anak-anak sudah pakai sweater pilihannya masing-masing. Emaknya yang kepengen juga, habis cakep banget sweaternya. Alhamdulillah, bisa pakai sweater baru, senjata di musim hujan yang dingin ini... brrrr..... 

Info: Butik Bocah

Wa. 081314781119

Pin. 758A584E
Line. butikbocah
Instagram. @butikbocah

2 comments:

  1. sweaternya lucu2 ya, ada karakternya...si bocah pasti suka :)

    ReplyDelete
  2. sweateernya keren dengan karakter anak-anak

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus ^_^