Saturday 9 April 2016

Pampers Raih Rekor MURI karena Jutaan Ibu di Indonesia Yakin #PakaiPampers

Lomba foto bayi #PakaiPampers sudah usai, dan sungguh luar biasa, didapatkan foto 11.700 bayi dari seluruh penjuru Indonesia yang memakai Pampers untuk membantu bayi agar tidur nyenyak. Itulah mengapa pada hari Sabtu tanggal 2 April lalu, Pampers memecahkan Rekor MURI terbaru di Grand Indonesia. Semakin membuktikan bahwa Pampers adalah merk popok sekali pakai dengan penjualan No. 1 di dunia yang dipercaya oleh jutaan ibu di Indonesia. Pengalaman anak saya memakai Pampers dibandingkan merk lain, memang lebih nyaman. Popoknya tidak tebal tapi menyerap banyak dan tidak bocor. Kalau pakai popok bayi yang tebal, anak jadi susah bergerak. 


Jusuf Ngadri, Senior Manager MURI mengatakan, "Pampers telah memenuhi semua persyaratan dan ketentuan pemecahan rekor untuk pemajangan foto bayi tidur terbanyak dengan jumlah foto 11.700." Pada permulaan acara, seorang dokter anak, Dr. Chatarine M. Sambo, SpA menjelaskan mengenai pentingnya tidur nyenyak pada bayi. Terutama pada tahun pertama kehidupannya, karena perkembangan otak bayi sedang berlangsung cepat. Salah satu cara agar bayi bisa tidur nyenyak adalah dengan memastikan kulitnya tetap bersih dan nyaman. Diantaranya tentu saja dengan memakai popok bayi yang kering dan tidak membuat iritasi. Hati-hati ya, tidak semua popok bayi memenuhi persyaratan ini. Pengalaman saya tentang popok bayi yang membuat iritasi, bisa dibaca di sini Anakku Bisa Tidur Nyenyak karena Pakai Pampers. 

Setelah sesi Dr. Chatarine usai, dilanjutkan dengan mendengarkan pengalaman dua brand ambassador Pampers yang juga memakaikan Pampers kepada bayi-bayinya: Artika Sari Devi dan Giselle. Pasti kenal kan dengan baby Gempi yang imut dan menggemaskan? Gempi juga pakai Pampers, lho. Senangnya, undangan blogger mendapatkan bibs yang sama seperti Gempi bertuliskan nama bayi masing-masing. Bibs itu lho yang untuk tadahan air liur atau makanan supaya tidak mengotori baju bayi. Keseruan terjadi ketika kedua brand ambassador Pampers itu mengajak ibu-ibu untuk melakukan selfie massal: foto bersama bayinya di atas panggung. Wuiih... langsung meruyaklah ibu-ibu ke atas panggung, tidak mau menyiakan kesempatan berfoto bersama Giselle dan Gempi.

Brand Ambassador Pampers: Giselle dan Artika
Keseruan ibu-ibu yang befoto selfie dengan Giselle

Usai foto selfie, dilanjutkan dengan penyerahan piagam MURI atas keberhasilan Pampers memecahkan rekor foto bayi terbanyak yang pakai Pampers. Artika dan Giselle pun ikut berfoto. Eh, saya juga kebagian difoto karena menjadi pemenang Live Tweet. Sayang, saya tidak tahu meminta fotonya ke mana huhuhu.... Lupa minta tolong teman untuk memfotokan, padahal kan momen bagus itu bisa foto di sebelah Giselle *norak. Alhamdulillah, saya mendapatkan hadiah satu pak Pampers dan tasnya. Lumayan buat persediaan Salim yang kadang-kadang masih pakai Pampers. 

Setelah salat Ashar (karena acara dimulai jam 2 siang), saya mengajak anak-anak ke lantai 5 Grand Indonesia untuk menikmati keseruan berfoto di depan miniatur kota-kota di Indonesia, serta naik kereta Pampers yang tiketnya didapatkan dengan membeli satu pack Pampers. Anak-anak senang sekali. Untuk kegiatan tersebut, masih berlangsung sampai tanggal 3 April. Di Fountain Atrium (Rockfeller area) West Mall Lantai 3A Grand Indonesia Jakarta, Pampers memperlihatkan pajangan foto  bayi tidur terbanyak dari seluruh Indonesia. 
Naik kereta Pampers

Para ibu yang berpartisipasi untuk foto selfie dan mengunggahnya ke media sosial menggunakan hastag #PakaiPampers akan mendapatkan bips dan free sample Pampers Baby Dry Pants kemasan satuan. Kelihatan sekali antusiasme ibu-ibu yang datang bersama dengan bayinya. Pampers Baby Dry Pants dengan lapisan ganda Extra Dry dilengkapi oleh perlindungan anti bocor serta Super Gel yang dapat mengunci kebasahan dan menyerap cairan lebih cepat, sehingga bayi selalu merasa nyaman dan dapat tidur nyenyak sepanjang malam. 

Photobooth Pampers

4 comments:

  1. Wuaaa keren, di Medan ada gak ya Mak acaranya, mupeeeng

    ReplyDelete
  2. Wah...acaranya rame ya.. Pecah dong rekor MURI utk pampers?

    ReplyDelete
  3. udah gak pernah beli sejak 4 tahun lalu :)

    ReplyDelete
  4. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus ^_^