Wednesday 19 March 2014

Renang bareng Kakak Sidiq

Salim dan kura-kuranya
Minggu kemarin, Salim ikut renang bareng Kakak Sidiq dan teman-teman sekolahnya. Asiiiik... seneng deh soalnya Salim kan masih gratis masuknya. Ongkos transportnya juga gratis. Pokoknya serba gratis deh, namanya juga bayi umur 1,5 tahun. Kami berangkat naik odong-odong, lho. Iya, odong-odong. Sayang, lupa difoto tuh odong-odongnya. Odong-odong bentuk mobil, maksudnya. Kalo odong-odong yang digenjot, ya kasian supirnya dooong....


Sampe di kolam renang, Mama beli ban renang dulu buat Salim. Bentuknya kura-kura dan ada tempat duduknya. Setelah olahraga dan perlombaan, baru deh berenang. Serunya, Kakak Sidiq jadi juara satu pas ikut lomba bawa balon di kaki, lho! Mama juga ikut berenang, walopun cuman megangin Salim. Untung Kakak Sidiq udah jago berenang walaupun pake ban juga. Jadinya Mama cuma ngawasin dari jauh. Wus, wus... Kakak Sidiq berenang dengan cepat.

Asyiknya main seluncuran
Udara dan airnya dingin lho, soalnya cuaca mendung bahkan gak lama kemudian hujan. Jadi deh kita gak bisa berenang lama-lama. Tadinya kita pengin pulang duluan, jadi udah sia-siap aja deh. Eh, pas odong-odongnya dateng, malah keduluan sama ibu-ibu lain, huh.... Emang gak semuanya bisa pulang bareng karena odong-odongnya gak muat. 

Masuk terowongaaaaan!
Kapan-kapan kita berenang lagi yaaa, bareng Kakak Ismail juga.... ^^
















4 comments:

  1. Mbak, buku yg catatan hati ibu bahagia-nya masih ada di gramed gak ya?? Itu fiksi apa NF?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dulu sih ada, Mom, tapi sekarang kayaknya udah susah karena udah lama terbitnya. Coba di toko buku online ya... itu nonfiksi.

      Delete
  2. cuaca panas gini, ngeliat kaka sidiq berenang, jadi adem deh... hehe

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus ^_^