Wednesday 23 November 2022

Vita Agustina, Pejuang Literasi dari Kampung Melalui Buku Murah

Harga buku semakin mahal? Saya terkejut saat melihat harga novel yang sedang saya baca yaitu Rp 135.000. Novel itu adalah hadiah dari  teman anak saya saat perpisahan kelas. Wah, ternyata harga buku cetak sekarang ini mahal sekali ya. Di tengah kondisi ekonomi yang masih sulit akibat pandemi, masyarakat pun akan lebih memilih membeli kebutuhan pokok daripada buku. Apalagi dengan harga buku yang sangat mahal. Barangkali hanya buku pelajaran yang bisa dibeli. 

Penulis Vita Agustina
Vita Agustina bersama bukunya. Foto: dokumen pribadi Vita Agustina. 

 

Wednesday 16 November 2022

Launching ASUS Zenfone 9

Smartphone adalah salah satu senjata blogger yang paling utama, apalagi saya ini kan ibu rumah tangga merangkap content creator. Malahan saya tuh lebih sering nulis di blog via smartphone, karena praktis dan bisa nulis kapan pun di mana pun. Saya juga bisa mengumpulkan foto dan video pendukung tulisan di blog dengan menggunakan smartphone. Makanya saya butuh banget smartphone yang punya kamera bagus dan memori banyak. Supaya bisa menghasilkan foto dan video yang keren. 

 

Asus Zenfone 9

Tuesday 15 November 2022

Biskuat Academy Dukung Potensi dan Inner Strength Anak

Beberapa waktu lalu, mama-mama pasti sudah menerima rapor ujian tengah semester anak-anak. Gimana perasaannya, Ma, melihat nilai rapor anak-anak? Bangga karena nilai akademisnya bagus-bagus atau sedih karena nilainya banyak yang di bawah nilai minimal? Wajar saja kalau kita merasa bahagia atau sedih, karena kita sudah berusaha semaksimal mungkin meningkatkan nilai akademis anak seperti mendampingi belajar dan memfasilitasi les tambahan.

Biskuat-Academy

Monday 14 November 2022

Cara Mudah Sewa Apartemen di Properti1

Kendala bekerja di kota besar adalah jauhnya jarak perjalanan dari rumah ke kantor. Sampai-sampai ada ungkapan "umur tua di jalan." Maksudnya, umur kita hanya dihabiskan di jalan karena berangkat pulang pergi ke kantor memakan waktu antara 2-4 jam. Orang luar Jakarta pasti menangis melihat ini. Ya, bagaimana lagi? Mau beli rumah di kota besar itu pasti sudah mahal harganya.  

Sewa Apartemen