Monday 22 March 2021

Tingkatkan Sistem Imun dengan Imunomodulator dalam IMUGARD

Hai, Mom, apa kabar? Alhamdulillah kalau kabarnya masih baik dan sehat. Saya pun bersyukur setelah setahun lebih pandemi, saya dan anak-anak masih sehat dan terbebas dari Covid. Kita masih harus tetap waspada nih, karena tingkat kematian masih meningkat, sehingga masih perlu mencegah penularan covid. 


Imugard


Tuesday 9 March 2021

Daftar Hijab Yoakeh yang Mewah Wajib Anda Miliki

Yoakeh menjadi salah satu brand hijab yang memiliki karakteristik tersendiri. Yoakeh menampilkan desain yang mewah dan pilihan warna tidak biasa. Kesan yang mewah pada hijab yang akan Anda kenakan akan membawa diri Anda menjadi lebih percaya diri. Maka jangan ragu lagi untuk memilih Yoakeh jadi tampilan hijab yang kekinian. Hijab Yoakeh bisa digunakan di kalangan wanita muda usia 20-an dan juga wanita dewasa 30-an ke atas. Jadi Anda ibu-ibu juga sangat cocok menggunakan hijab dari Yoakeh. Meskipun desain dan warnanya mewah, hijab Yoakeh ini tidak dibandrol dengan harga yang mahal. Hijab Yoakeh relatif terjangkau tapi kualitas bahan jangan diragukan lagi.

Nyicipin Sate Maranggi Haji Yetti Purwakarta

Sudah lama mau nyicipin Sate Maranggi, akhirnya kesampaian saat kami menjemput anak-anak pulang dari berlibur di rumah neneknya, akhir Desember 2019. Yup, saat itu Indonesia belum dinyatakan darurat corona. Kita masih bisa jalan-jalan ke mana saja. 

Sate Maranggi


Monday 8 March 2021

Cara Sukses dengan Bedah CV di Skill Academy

Meraih kesuksesan di masa depan adalah tujuan hidup kita semua, setuju? Kesuksesan itu bergantung pada usaha kita sendiri. Banyak jalan menuju sukses, seperti menempuh pendidikan akademis yang sesuai, mengikuti kursus, dan belajar secara otodidak. 

CV Skill Academy

Monday 1 March 2021

Resep Sop Kaki Sapi

Assalamualaikum, Mom. Kali ini saya akan membagi resep Sop Kaki ala Ibu Mertua. Masakan ini kesukaan suami saya dan sering dimasak ibu mertua kalau kami sedang pulang ke Garut. 

Sop Kaki Sapi