Saturday 23 January 2021

6 Manfaat Office Partition yang Penting untuk Perusahaan

Ada berbagai cara yang diterapkan oleh berbagai perusahaan untuk memaksimalkan kenyamanan para karyawannya. Salah satu yang paling sering digunakan adalah penggunaan partisi kantor atau office partition.

Office Partition

Resep Sayur Kacang Merah khas Sunda

Kacang Merah dimasak jadi sayur? Jujur saya baru tahu setelah menikah dengan orang Sunda. Saya kenalnya dengan es kacang merah asal Palembang yang enak dan segar. Memang Indonesia tuh Bhinneka Tunggal Ika ya. Berbeda-beda resep masakannya, tapi terbuat dari bahan yang sama. 


Sayur Kacang Merah


Thursday 21 January 2021

6 Alasan Kenapa Harus Memilih Jasa Colocation Server Terbaik

Bagi suatu perusahaan yang mengutamakan manfaat bisnis dari sebuah website, maka colocation server bisa jadi salah satu pilihan yang tepat untuk digunakan. Selain akan memperoleh keuntungan 24/7 dari para teknisi yang sudah berpengalaman di bidangnya, pemanfaatan layanan ini diklaim lebih hemat daripada membuat data center sendiri.



Friday 8 January 2021

Let's Read, Bantu Kenalkan Bahasa Ibu pada Anak

Sebagai suami istri berbeda suku, saya dan suami kesulitan mengajarkan bahasa daerah masing-masing. Saya berasal dari suku Jawa-Betawi, sedangkan suami dari suku Sunda. Setiap hari kami berkomunikasi menggunakan bahasa Indonesia saja. Bahasa ibu adalah bahasa yang diketahui oleh anak-anak sejak lahir. Dalam hal ini berarti bahasa ibu dari anak-anak saya adalah bahasa Indonesia. 


Membaca Let's Read


Sunday 3 January 2021

Makan Siang di Pandan Kuring

Horeeee... Ada mal baru di Sawangan nih. Sepertinya menjadi satu-satunya mal di Sawangan. Namanya The Park Sawangan. Mal ini sempat tertunda pembukaannya akibat corona. Akhirnya dibuka juga setelah PSBB di Depok diberhentikan.


Pandan Kuring