Tuesday 5 February 2019

Menikmati Cheese Cake Enak di Bogor, Cheesecake Expert





Halo, Bu Ibu, saya kembali datang dengan rekomendasi cemilan enak yang bikin lidah bergoyang. Kali ini adalah Cheese Cake enak yang ada di Bogor. Sudah tahu Cheese Cake kan? Hidangan penutup ini konon berasal dari zaman Yunani Kuno. Wow, resep kue yang lawas syekali ya. 

Namun, resep Cheese Cake ini baru diperkenalkan oleh tentara Romawi tahun 1000 Masehi dan kemudian menjadi terkenal di seluruh daratan Eropa. Nggak heran kalau kita mengenal kudapan ini sebagai makanan Barat, karena memang asalnya dari Barat. 

Orang Asia seperti kita ini adalah yang terakhir mengenal Cheese Cake dan sekarang sedang mewabah di Indonesia. Seperti namanya, resep dasar Cheese Cake adalah keju. Duh, membayangkannya saja sudah bikin ngiler nih karena saya suka banget dengan keju.  

Alhamdulillah, akhirnya rasa penasaran saya akan dessert cantik ini pun terjawab. Kemarin saya mencicipi Cheese Cake enak di Bogor, Cheesecake Expert. Saya memesan dua topping yaitu Strawberry dan Mangga. Sebenarnya ini pilihan anak-anak saya. Topping lainnya juga ada, yaitu: Greentea Latte, Oreo, dan Dulce de Leche. Hm, melihat gambarnya kok enak semua yaa. Sampai bingung memilihnya. 

Cheesecake Expert ini aslinya dari Yogya, tapi sekarang sudah bisa dipesan dari Bogor. Jadi buat yang rumahnya di sekitar Bogor, mending pesan ke reseller yang ada di Bogor. Satu hari sampai. Bahkan kalau pakai Gofood ya langsung sampai. Nah, kalau kemarin saya dikirim pakai Gofood dan sekitar 30 menitan sudah sampai. 

Kemasan dan Harga
Saya memesan 2 cup ukuran kecil @200 ml dengan harga Rp 55.000. Jadi per cupnya itu Rp 27.500. Per cupnya ini bisa dimakan berdua. Keduanya dimasukkan ke dalam box yang cantik dan profesional karena memuat semua informasi tentang produk. Per cupnya juga sudah disediakan sendok, jadi kalau dimakan di jalan juga nggak repot nyari sendok ya. 



Selain ukuran kecil, ada juga yang ukuran besar 650 ml untuk dimakan bareng-bareng. Harganya Rp 85.000. So, buat Bu Ibu yang mau arisan, kumpul-kumpul, atau kegiatan lainnya yang mengundang banyak orang, bisa pesan yang ukuran besar saja. 

Halal
Sebagai makanan yang resepnya dari Barat, tentu kita harus memperhatikan kehalalannya karena bahan Cheese Cake ada yang namanya Gelatin dan itu bisa berasal dari zat haram. Alhamdulillah, Cheesecake Expert ini menggunakan bahan-bahan yang halal dan sudah ada label halal di kemasan kardusnya.

Halal Food


Rasa 
Yang saya pesan adalah topping Strawberry dan Mango, kesukaan anak-anak saya. Jadi yang makan memang anak-anak saya tapi saya kebagian nyicipin juga kok. Untuk buahnya itu buah beneran ya, bukan ekstrak buah. Ada potongan Mango dan Strawberry di atasnya dan memang rasa buah banget. 

Topping Strawberry

Kemudian untuk adonan putihnya itu adalah keju yang lumer, karena namanya saja Cheesecake sudah tentu terbuat dari keju. Kejunya ini terasa sekali, lumer di lidah. Rasa manisnya pas, nggak bikin haus. Bikin lidah susah berhenti kalau nggak ingat sedang diet. Makanya saya pilih yang kecil. Kalau yang besar, khawatir lupa diri hehehe..... 

Topping Mango


Ada kejutan lagi di bawahnya, yaitu remahan biskuit yang lembut. Jadi biarpun itu biskuit yang dihancurkan tapi tetap lembut. Secara keseluruhan, juara banget deh Cheesecake Expert ini. Saya tuh sudah khawatir kalau makan makanan manis begini, nggak bakal habis. Ternyata manisnya pas, jadi bisa habis. 

Pilihan Salim: Strawberry


Pilihan Sidiq: Mango


Tanpa Pengawet 
Untuk mengawetkannya, cukup dimasukkan ke lemari pendingin dan tahan selama 5 hari. Sedangkan kalau mau tahan sampai 3 bulan, masukkan ke dalam freezeernya dengan suhu 0 derajat celsius. 

Cara Pemesanan 
Untuk pemesanannya langsung saja ke nomor whatsapp: 081282194914
Instagram: @YummyBogor 
Pengantaran dilakukan dengan Gofood atau Paxel. 

Harga dan Kode Promo
Nah, selama bulan Februari ini harganya hanya Rp 75.000 untuk ukuran 650 ml dan Rp 50.000 untuk 2 cup @200 ml. Plus ditambah kalau pakai kode promo saya ini, bisa dapat diskon 5% lagi. Waaah buruan serbuuu.... Sebutkan saja kodenya saat pemesanan ya: 

YUMMYLEYLA 








24 comments:

  1. Lihat gambarnya aja udah kebayang lembutnya cheese cake ini. Sayang saya jauh ya kalau mau cobain. Haha. Antara harus ke Jogja dulu atau ke Bogor dulu..

    ReplyDelete
  2. Kayaknya enak banget nih cheese cake-nya.
    aku jadi ingin berkunjung ke bogor, sekalian nengokin kampus tercinta di sana :D

    ReplyDelete
  3. wah visa order pakai go food atau paxel ya, pingin ah nyobain dikriim ke kantor suami aja biar lebih deket. Mbak Leyla nih postingannya bikin ngiler aku hehehe. boleh aku pakai ya nanti kode promonya

    ReplyDelete
  4. Itu mungil banget ya, Mbak. Tapi, dengan harga Rp 27 ribuan itu terbayarlah ya dengan kejunya yang lumer dan sentuhan biskuit di lidah. Ehm...ngetik ini sambil klametan sendiri, Mbak.

    ReplyDelete
  5. Yummie.. dari packagingnya aja udah menggugah selera, pas lihat dalemnya... ncess.. udah nyebayangin makanannya dalam keadaan dingin.. bisa makan beberapa cup ini sih.. itu baru saya lho.. bagaimana dengan anak-anak.. tidak menggunakan bahan pengawet, ini penting buat para bunda untuk memilih panganan yang sehat dan aman untuk anak dan keluarga dirumah

    ReplyDelete
  6. Favorit aku iniiiii cheesecake. Sampe bela2in bikin sendiri disini pas awal nyampe. Padahal disini banyaaaaaaaak banget cheesecake tp ku ga yakin sama lemak yg dipake buat cream cheese nya. Plus waktu itu blum tau cara ngecek ingre makanan biar aman. Skrg krn udah paham jd ku sesekali beli ciskek disini. Ntar kl ke bogor bisa nih order yaks 😍😍😍

    ReplyDelete
  7. Pasti ini enaaakkk... lumer banget di mulut tentunya ya. Packagingnya aja udah keren, apalagi lihat fotonya tuh, duuuhh yummyyy...

    ReplyDelete
  8. Bikin ngiler yaaa
    Aku pernah lihat resep kaya gini di TV. Tapi belum tahu gimana rasa sebenarnya

    ReplyDelete
  9. Wah ini pasti enak banget, kelihatan lembut bnget cheese cakenya. Bisa jadi salah satu alternatif oleh oleh ya mbk

    ReplyDelete
  10. Cizkek mylaaafff. Aku suka banget makan cizkek. Yg ini harganya lumayan murmer juga yaa.. Soalnya termasuk banyak isinya.

    Aku jd pengen nyobain yg topping mango deh, kayaknya ena

    ReplyDelete
  11. Salim kelihatan sukak banget, sampai ekspresi nya terlihat nggak sabar mau makan

    ReplyDelete
  12. Kelihatannya enak bangett, saya mah favoritnya cheese, makanan apapun itu kalau ad cheesenya kasih deh saya Borong semua 😁

    ReplyDelete
  13. Kenapa jd mupeng bgt makannya ya mak. Dingin n agak laper jg nih.. Brasa nyesssnya ampe sini liat nikmatnya Sidiq n Salim makannya :)

    ReplyDelete
  14. Dari ekspresi salim sm sidiq keliatan kalau cheesecake ini rasanyo juarak. Duuuhh, jadi laper malem2 *hahay.

    ReplyDelete
  15. Suhunya harus 0 atau bisa minus kak? Aku suka cheese cake yang model lumer lumer gitu

    ReplyDelete
  16. Duh bacanya jd bikin laper deh Mba..aku suka banget keju soalnya..
    Kebayang deh rasanya hmmm hehe... Di Bandung munhkin sdh ada ya..tp sy blm tahu nih...

    ReplyDelete
  17. Uhlalaaaaa.. Cheese cake ini kudapan favorit aku bangeeet. Akutu paling gak bisa kalo digoda ama cheese cake begini, mbaaak.. #lapiler

    ReplyDelete
  18. ah pas banget nih mau mau ke bogor ^^ anakku penyuka keju, tapi belum pernah cobain Cheese Cake.. aku juga udah lama banget ga makan dessert satu ini, hihi..

    ReplyDelete
  19. Bisa buat cemilan keluarga nih klo lagi kumpul enak dimakan dingin2 ya lumayan murah lagi

    ReplyDelete
  20. kebayang enak dan yummy ya mba..rasa udah oke, kirim ke rumah, et harga wise juga masuk akal yaaa

    ReplyDelete
  21. Duh si Adek makanya enak banget yes ,, tante liatnya jadi pengen hehe. Btw praktis ya kalau arisan tinggal pesan aja disini bisa gofood juga.

    ReplyDelete
  22. Favorito...
    Cheese cake selalu aku rindu, kak Leyla.

    Ga bole sering-sering tapi yaa..
    Hahaha...karena harganya yummii~

    ReplyDelete
  23. Aduhhh bund ngiler aku pengen. Cheesecake kan kesukaanku banget jadi pengen pesen dan kepoin yang lainnya

    ReplyDelete
  24. Asli enak banget...yang strawberry mantap..best seller...

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus ^_^