Friday 30 January 2015

Mencegah Penyakit dengan Gutacci Vit C

Gutacci Vit C
Musim hujan sudah terjadi sejak sekitar dua bulan lalu. Seperti biasanya, hujan membawa rezeki tapu juga rentan sakit. Buktinya, anak-anak bergantian sakit. Ismail sampai dirawat di rumah sakit. Sidiq juga batuk-batuk, dan Salim sempat kejang lagi karena panas tinggi. Sebagai ibu yang merawat mereka sehari-hari, saya juga rentan tertular penyakit anak-anak. Suami pun membeli suplemen vitamin C yang katanya mengandung antioksidan untuk mencegah penyakit, terutama flu pilek.


Ternyataaa.... suplemen yang harganya cukup mahal itu, sebutirnya Rp 3.000, nggak cocok di lambung suami. Mungkin terlalu asam ya, jadi suami sakit perut dan mencret. Alhamdulillah, saya dapat kiriman Gutacci Vit C dari Mak Nunu El Fasa, hasil menang giveaway yang disponsori oleh Mak Nunu El Fasa dan Steamed Centre. Saya dan suami udah nyobain. Bener banget, vitamin C-nya nggak mengiritasi lambung, karena suami nggak jadi sakit perut dan mencret-mencret.

Ada dua varian rasa: oranye dan original (bening). Saya baru nyoba yang oranye, suami udah nyoba dua-duanya. Katanya sih enakan yang oranye. Berkat perlindungan Allah juga, kami sampai sekarang nggak ketularan sakitnya anak-anak, tiap hari minum Gutacci Vit C. Rasanya manis dan nggak asam. Kalau menurut saya sih rasanya agak-agak mirip oralit yang warna oranye, hehehe.... Untung saya dapat 4 box, jadi masih aman nih persediaannya. Yuk ah, minum lagi Gutacci-nya. Bisa diminum 3x sehari, karena memang sangat aman untuk lambung. Bismillah, semoga tercegah dari penyakit.

6 comments:

  1. Semoga selalu sehat mbk leyla dan keluarga, di sekelilingku juga banyak yg sakit nih, mudah2an gk ketularan

    ReplyDelete
  2. Semoga selalu sehat mbk leyla dan keluarga, di sekelilingku juga banyak yg sakit nih, mudah2an gk ketularan

    ReplyDelete
  3. Rasanya kayak gmn mbk??penasaran..dijual dipasaran atau gmn ya...

    ReplyDelete
  4. Wah, ternyata rasanya manis ya, Bun. Kirain asam gitu hehe

    ReplyDelete
  5. Sehat selalu untuk kita semua ya mbak

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus ^_^