Friday 27 June 2014

Acara Wisuda TK Ismail



Ismail
16 Juni 2014, alhamdulillah Ismail sudah wisuda TK dan insya Allah akan meneruskan ke SDIT Al Hikmah, Cipayung, Depok. Pagi-pagi, saya memandikan ketiga anak dan berangkat bareng-bareng naik ojek ke sekolah si Kakak. Ya, harus dibawa tiga-tiganya karena gak punya pengasuh. Sampai di sana jam 8, eh belum dimulai acaranya. Baru duduk  beberapa menit, Salim sudah rewel hehehe.... Si Emak pun gak bisa duduk tenang. Setelah acara dimulai, Salim mulai tenang melihat pertunjukan di panggung. 


Acara dibawakan oleh Bunda Dini, salah seorang guru TK Ismail. Satu kelas itu gurunya ada dua. Kebetulan Bunda Dini juga tetangga saya. Satu kalimat yang masih saya ingat dari Bunda Dini adalah: "Wisuda itu cuma dua kali lho, Mamah. Di TK dan akhir kuliah nanti. Jadi, kesempatan ini jangan dilewatkan untuk memfoto anak-anaknya ya...." Saya cemas karena baterai hape cepat habis. Benar saja, di akhir acara (justru pas pakai toga), eh baterainya habis huhuh..... Akhirnya cuman bisa foto pake hape jadul yang gak bisa dishare (cuman bisa disimpen di folder hape aja tuh fotonya :D).

Mama dan Salim
Ismail kebagian nyanyi-nyanyi bersama semua teman kelasnya. Walaupun suaranya gak banyak keluar, setidaknya dia sudah berani tampil hehee.... Acara pun ditutup dengan penyerahan toga dan ijazah ke semua anak. Saya terharu melihatnya. Walaupun baru wisuda TK, tapi ini menjadi awal perjuangannya meniti bangku sekolah berikutnya. 


Ismail nyanyi bareng teman sekelas


Semoga Kakak Ismail menjadi anak yang soleh, cerdas, bermanfaat, dan berbakti kepada orang tua ya, Nak. 


Foto wisuda :-)










8 comments:

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus ^_^