Monday 24 February 2014

Salim 1,5 Tahun, No More Diapers!

Salim, 1,5 tahun... sudah mulai lepas diapers. Sebenarnya sejak dulu juga hanya sekali sehari saja pakai diapers. Sejak minggu lalu, diusahakan tidak pakai diapers sama sekali kalau di rumah. Alhamdulillah, gak lagi buang uang buat beli diapers ya, Nak. Paling-paling cuma beli satu kalau mau pergi. Bahkan, kemarin pergi gak pake diapers, walaupun perginya gak lama-lama. 


Walaupun baru kurang dua minggu, Salim udah ngerti kalau mau pipis bakal kasih tanda ke Mama. Caranya dengan pegang-pegang alat pipisnya, trus senyum-senyum deh. Mama langsung cepet-cepet bawa Salim ke kamar mandi, dan ternyata bener mau pipis. Tapi masih sering ngompol di lantai juga kalau Mama telat bawa ke kamar mandi. Yah, paling-paling dua kali sehari ngompol di lantai, gak berat kok. Salim kan minum ASI, jadi pipisnya gak sering-sering banget.

Lepas diapers gini baliknya ke kemauan ibunya juga, mau repot enggak. Dibilang repot sih enggak juga, karena toh pipisnya gak sering dan juga udah bisa kasih tanda kalau mau pipis. Alhamdulillah ya, anak Mama udah pinter. Giginya juga udah numbuh satu lagi. Semoga makin pinter dari ke hari-hari, ya Nak.... 

1 comment:

  1. wahh, udah gede ya, bun :D seneng liat senyumnya, hehe

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus ^_^