Tuesday 2 April 2013

Jalan-Jalan Seru Ismail-Sidiq

Ismail dan Sidiq mau cerita jalan-jalan serunya ke Kebun Raya Bogor. Waktu itu, Ismail dan Sidiq nemenin Mamah yang mau Kopdar (kopi darat), ketemuan sama temen-temen facebooknya. Kami naik kereta api dari Stasiun Citayam sampai Stasiun Bogor. Ternyata kami datang kepagian, atau teman-teman Mamah yang datangnya telat yaa? 


Kami masuk ke KBR, bayar karcis dulu, satu orang Rp 10.000. Tapi, anak kecil di bawah umur 3 tahun gak bayar kok. Untung cuacanya cerah, jadi bisa santai. Soalnya di Bogor itu sering hujan. Rencananya teman-teman Mamah mau ketemuan di masjid  yang ada di dalam KBR. Ternyata kami mesti jalan yang jauuuh dulu untuk sampai ke masjid. Lumayan kaki Ismail dan Sidiq pegal-pegal.

Sidiq dan Mama istirahat dulu di bawah
pohon besar. 

Kami istirahat di bawah pohon besar, sambil foto-foto. Oya, di KBR itu memang banyak pohooon.... soalnya KBR itu semacam museum untuk berbagai jenis pohon. Banyak deh pohonnya, ada sih hewannya tapi sedikit. Kami sampai di taman yang luaaaas banget. Kami berlarian di sekitar taman. Panas sih, tapi senang. Mamah dan Ayah duduk di bawah pohon yang rindang, di seberang masjid, sambil menunggu teman-teman Mamah datang.

Ismail dan Mama di pinggir kolam yang ada di tengah taman

Hfff... ternyata teman-teman Mamah lama sekali datanganya. Kami datang ke KBR jam 9 pagi, eh teman-teman Mamah baru datang jam 12 siang. Mana sudah mendung mau hujan. Biasanya di Bogor itu memang hujan di siang hari, biarpun gak musim hujan. Suasana jadi berubah. Kami berkumpul di mesjid. Solat dulu, baru ngobrol-ngobrol sama teman-teman Mamah.

Sidiq dan teman-teman di pelataran masjid KBR

Eh, kalau Ismail dan Sidiq sih mainnya sama anak-anak teman Mamah. Nih lihat, Sidiq suka nih sama anak cewek yang ini, hehehe..... Gak terasa sudah sore, jam empat kami pulang ke Citayam. Capek juga jalan-jalan ke KBR, tapi itu pengalaman yang menyenangkan. Yuk, Keke dan Nai, main juga ke KBR. Sudah pernah? Kalau belum, kapan-kapan ketemuan ya sama Ismail dan Sidiq... 

Sidiq dan Nazma, ehm.. ehm...





2 comments:

  1. maaf, saya baru berkunjung. Terima kasih banyak udah ikutan GA Keke-Nai. Mereka blm pernah nih ke KRB, kl diajak ke sana kayaknya mereka juga bakalan suka :)

    ReplyDelete
  2. Sidiq ..Ismail seru ya jalan2nya !
    Boleh ikut gaa?

    Sukses ya MAk ngontesnya

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus ^_^